Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Travel Wisata Tour Paket Pulau Seribu Jakarta

Paket Pulau Seribu Wisata Travel Kepulauan Seribu Jakarta

Pulau Putri Tamasya Dengan Fasilitas Lengkap

Berakhir pekan, kurang lengkap rasanya jika tidak berjalan-jalan dan menghirup udara segar. Untuk Anda yang sedang tidak ingin jauh-jauh dari Ibu Kota Jakarta, Anda bisa nih berkunjung ke salah satu pulau di gugusan Pulau Seribu yaitu sebuah pulau resort dengan jarak tempuh memakan waktu 90 menit yang  mempunyai fasilitas cukup lengkap diantara pulau-pulau yang ada di Kepulauan Seribu lainnya yaitu Pulau Putri.

Sampai di pulau putri, Anda bisa bersantai sejenak di cottage yang telah dilengkapi oleh berbagai fasilitas. Namun, untuk Anda yang sudah tidak sabar untuk main air, Anda bisa loh langsung bergegas ke perairan di sekitar cottage Anda dan juga snorkeling di dekat dermaga di area snorkeling yang telah di sediakan di sana. Banyak ikan-ikan juga karang-karang yang indah, tetap hati-hati jangan sampai Anda menginjaknya atau merusaknya ya.

 

Tak hanya snorkeling dan diving, di Pulau Putri, Anda juga bisa menikmati fasilitas yang ada di pulau putri seperti, Tunnel akuarium bawah laut, Glass bottom boat, Waterslide, Kolam Renang dan masih ada fasilitas yang lainnya. Pemandangan yang indah bisa Anda nikmati di dalam Tunnel Akuarium atau pun di Glass Bottom Boat ini, Banyak karang-karang yang indah dan ikan-ikan yang berada di area glass bottom boat dan tunnel aquarium untuk dilihat untuk Anda yang tidak bisa melakukan snorkeling atau diving, maka anda langsung saja ke tunnel aquarium dan glass bottom boat untuk melihat terumbu karang dan juga ikan-ikan yang hidup di area tersebut.

Tunnel atau terowongan ini berada di dasar laut dengan dinding kaca yang tebal sehingga memungkinkan Anda untuk melihat keindahan bawah laut. Panjang tunnel ini sendiri mencapai 15 sampai 20 meter.

 

Fasilitas yang tersedia di Pulau Putri menarik perhatian para wisatawan yang berkunjung ke pulau putri Fasilitas tersebut seperti : 70 cottage yang dimilikinya, Meeting Room, Kolam renang dan Mini shop, Tunnel aquarium, Glass bottom boat dan juga Waterslide, Lapangan tenis, Watersport (waterbee, alat snorkeling, banana boat dan canoe) scuba diving.


Saat sore hari tiba, Anda tentu bisa menikmati panorama indah matahari terbenam di pulau ini. Bahkan resort Pulau Putri juga menyediakan fasilitas Sunset Cruise bagi Anda yang ingin menikmati sunset di tengah laut dengan menaiki kapal yang berkeliling di pulau-pulau sekitar.

Wisatawan dapat melihat Sunset dengan mengelilingi beberapa Pulau Seribu dengan menggunakan Kapal bermuatan kurang lebih 100 orang, Untuk melihat sunset cruise sekitar jam 5 wisatawan akan berkeliling mengitari pulau selama 1 jam, dan untuk melihat sunset cruise hanya di hari weekend dan bila ada Group. 

 

Untuk Informasi Paket Menginap Dan one Day Hubungi :
CS : (021) 8088-9688
Hotline 24 Hours Hp / Wa : +628561465377 / 087780558037
Pulau Putri Resort
Pulau Putri Resort
Pulau Putri Resort
Pulau Putri Resort
Pulau Putri Resort
Pulau Putri Resort
Pulau Putri Resort
Pulau Putri Resort
Pulau Putri Resort
Pulau Putri Resort
Pulau Putri Resort
Pulau Putri Resort
Pulau Putri Resort
Pulau Putri Resort
Pulau Putri Resort
Pulau Putri Resort

Pulau Putri Resort

Pulau Putri Wisata Pulau Seribu

Snorkeling Pulau Putri

Outing Pulau Putri Resort

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post