Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Travel Wisata Tour Paket Pulau Seribu Jakarta

Paket Pulau Seribu Wisata Travel Kepulauan Seribu Jakarta

Liburan Ke Pulau Putri Wisata Pulau Seribu

Pulau Seribu wisata jakarta yang memiliki Fasilitas yang cukup untuk menikmati liburan selama berada di Kepulauan Seribu, seperti di Pulau Putri memiliki fasilitas yang cukup komplit untuk berlibur bersama keluarga, sahabat, teman kerja dan perusahaan. Pulau putri memberikan suasana yang berbeda dari tempat liburan lainnya, karena pulau putri memberikan nuansa yang romantis dan santai. Wisata Pulau Putri memberikan ruang yang tenang untuk kita liburan, karena memberikan kesan yang sangat mempesona bila kita melihat laut dan terumbu karangnya, Liburan ke pulau putri dapat di lakukan bersama keluarga, teman kerja, sahabat, pasangan yang baru menikah, sendirian, dan juga dengan perusahaan tempat kita  bekerja. Fasilitas yang tersedia di pulau putri lumayan cukup lengkap.

Fasilitas yang tersedia di Pulau Putri menarik perhatian para wisatawan yang berkunjung ke pulau putri Fasilitas tersebut seperti :

70 lebih Cottage yang dimilikinya dan juga terdapa Floating Cottage, Meeting Room, Kolam renang dan Mini shop, Tunnel Aquarium, Glass Bottom Boat dan juga Waterslide, Lapangan tenis, Watersport (water bee, snorkeling, banana boat dan canoe) scuba diving, Sunset Cruise dan mempunyai 2 Restoran di Floating dan di Darat.

Hingga saat ini pulau putri wisata Pulau Seribu banyak di sukai oleh wisatawan asing dan lokal untuk membawa keluarga mereka untuk menikmati liburan dengan pesona laut dan pasir putih serta fasilitas-fasilitas yang sudah di sediakan. Bangunan cottage yang permanen dengan interior bergayakan bali dan di lengkapi fasilitas layaknya hotel di cottage tersebut. Semua bangunan cottage menghadap ke laut sehingga para wisatawan dapat santai-satai di teras dengan pemandangan laut yang di kelilingi pohon-pohon sehingga cottage yang terdapat di pulau putri menjadi teduh. 

Pulau Putri Resort memiliki area snorkeling, tepatnya di dermaga yang memiliki terumbu karang dan ikan-ikan yang cukup jinak saat kita memberikan makanan sepotong roti ikan tersebut akan menghampiri kita. Pulau Putri Resort wisata di pulau ini memberikan nuansa yang romantis dan berkesan saat kita berada di pulau, pada saat senja matahari akan terbenam ( Sunset )para wisatawan dapat menikmati keindahan fenomena alam sore tersebut dengan mengitari Beberapa pulau yang ada di Kepulauan Seribu dengan Kapal Fiber yang bermuatan 100 orang untuk melihat Sunset Cruise di tengah laut selama kurang lebih 30 - 60 menit

Pulau Putri Resort
Pulau Putri Resort
Pulau Putri Resort
Pulau Putri Resort
Pulau Putri Resort
Pulau Putri Resort
Pulau Putri Resort
Pulau Putri Resort
Pulau Putri Resort
Pulau Putri Resort
Pulau Putri Resort

Pulau Putri Resort

Pulau Putri Wisata Pulau Seribu Resort

Donat Boat Di Pulau Putri Resort

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post