Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Travel Wisata Tour Paket Pulau Seribu Jakarta

Paket Pulau Seribu Wisata Travel Kepulauan Seribu Jakarta

Liburan Akhir Pekan Di Pulau Ayer Resort

Berlibur di akhir pekan di Pulau Ayer Resort bersama keluarga, teman kerja, sahabat, ataupun acara Kantor. Pesona dan keindahan Pulau Ayer, jangan sampai Anda lewatkan. Pulau Ayer merupakan salah satu resor di kawasan wisata Kepulauan Seribu. Lokasinya paling dekat dengan pantai Marina Ancol hanya membutuhkan waktu 25 menit untuk sampai ke sana menggunakan speedboat.

Pulau dengan luas wilayah lebih dari sepuluh hektar ini dijuluki Mutiara Kepulauan. Sejak 1950, ia sudah mulai dikunjungi banyak orang. Presiden RI pertama, Ir. Soekarno, pun sempat memilih Pulau Ayer sebagai tempat istirahatnya. Bapak Proklamator Indonesia ini bahkan pernah mengajak mantan presiden Yugoslavia, Josip Broz Tito, dan mantan Perdana Menteri Myanmar, U Nu, berkunjung ke sana.

Salah satu keunggulan dari pulau ini adalah cottage di atas laut (floating cottage) dengan ciri khas Papua. Sekilas, penginapan tersebut sangat mirip tempat tinggal warga Asmat di Papua. Cottage yang tersedia di Pulau Ayer Resort memiliki cottage dengan bangunan yang terbuat dari kayu di setiap cottagenya, resort di pulau ayer semua cottage Panggung dan juga terdapat floating cottage, interior resort di pulau ayer kental sekali bergayakan suku asmat dari Papua. Semua bangunan di sini berbahan dasar kayu.

Cottage di Atas Laut termasuk ke dalam bangunan lama, tetapi mereka masih bisa berdiri dengan baik karena perawatan dilakukan secara berkala. Cottage di atasa laut dapat memancing di dekat teras cotage atau di jembatan penghubung cottage, banyak para wisatawan memancing di pulau ayer, untuk berkeliling pulau bisa dilakukan dengan berjalan atau bersepeda,serta bermain di taman dengan rumput hijau atau bermain di pasir putih, dan bersantai sambil ditemani semilir angin serta deburan ombak adalah hal-hal yang bisa anda dapatkan ketika berkunjung ke pulau ayer resort ini. Pohon-pohon besar dan hijau meneduhkan cottage-cottage yang ada di pulau tersebut sehingga bagi keluarga yang menginap di pulau tersebut akan terasa tenang dan damai apa lagi yang mempunyai anak dibawah umur.

 

Pulau Ayer wisata Pulau Seribu Memiliki Restoran Di Pingir Laut yang terbuat dari kayu-kayu dan juga masakan di restoran ini cukup lezat dan lumayan banyak menunya.  Breakfast, Lunch dan Dinner di Pinggir Laut membuat suasana akan semakin romantis apa lagi di malam hari, dengan lampu yang gantung yang menyoroti setiap meja-meja makan membuat dinner makin menuai selera makan kita, apalagi yang sedang berbulan Madu ( Honeymooon ) serasa lebih romantis saat makan berduaan.

Fasilitas yang ada di Pulau Ayer diantaranya : 

Front Office, Cottage Floating dan panggung, mini shop, restoran terapung, sea sport actifities, arcade zone, jogging track, mimika swimming pool, children playground, ojar stage, membramo multi purpose room, karaoke room, fishing pier, lapangan basket, lapangan Volly, convention hall, Ayer souvenir store. Water sport diantaranya, jetsky, banana boat, surf bike dan canoe.

Area bermain di Pulau Ayer wisata Pulau Seribu pun cukup besar bisa untuk bermain bola tendang dan juga bermain bola volly dan juga untuk acara Group disana pun di sediakan Play Ground untuk anak-anak bermain meskipun tidak banyak. Pulau Ayer mempunyai Panggung Kapal yang di beri nama panggung Ojar berdekatan dengan kolam renang, biasanya bila ada group makan siang dan makan malam di dekat panggung tersebut sambil menikmati Live musik dan juga karoke.

 

Untuk Informasi Paket Menginap Dan One Day Hubungi :
CS : (021) 8088-9688
Hp / Wa : 08561465377 / 087780558037
Pulau Ayer
Pulau Ayer
Pulau Ayer
Pulau Ayer
Pulau Ayer
Pulau Ayer
Pulau Ayer
Pulau Ayer
Pulau Ayer
Pulau Ayer
Pulau Ayer
Pulau Ayer
Pulau Ayer

Pulau Ayer

Pulau Ayer Wisata Pulau Seribu

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post