Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Travel Wisata Tour Paket Pulau Seribu Jakarta

Paket Pulau Seribu Wisata Travel Kepulauan Seribu Jakarta

Pulau Pelangi Objek Destinasi Wisata Pulau Seribu Jakarta

Objek Wisata Pulau Pelangi di Kepulauan Seribu Jakarta merupakan pulau resort yang sesuai untuk berlibur. Keindahan alam dan lautnya layak untuk dikunjungi. Dikelilingi oleh rimbunan pohon dan laut berwarana biru jernih membuat suasanan sejuk dan nyaman. Kondisi yang ideal untuk wisata bersama keluarga.

Pulau Pelangi atau Pulau Petondan Besar merupakan pulau yang berada pada gugusan Kepulauan Seribu. Secara administratif termasuk dalam wilayah Kabupaten Administratif Kepulauan Seribu provinsi DKI Jakarta. Pulau ini merupakan pilihan tepat untuk melakukan berbagai kegiatan ataupun bersantai sembari menikmati indahnya pemandangan Alam. Pulau Pelangi ini juga merupakan tempat kegemaran para wisatawan luar negeri.

 

Wisata Pulau Pelangi para wisatawan dapat melakukan aktivitas air seperti, berenang di tepi pantai, Snorkeling, diving, dan bermain Banana Atau Donat Boat. Dan bagi Anda yang ingin menikmati keindahan dasar laut di sekitar Pulau Pelangi, Anda bisa mencoba snorkeling dan diving (menyelam). Anda akan benar- benar dimanjakan dengan keindahan dasar laut, terumbu karang yang berwarna-warni dan ribuan jenis ikan yang akan menyapa Anda di dalam bawah laut.

Pulau pelangi wisata Pulau Seribu ini mempunyai anugerah indah dari Tuhan berupa pantai dengan pasir putih yang luas, sangat indah dan mempesonakan mata yang melihat. Sangat direkomendasikan di Pulau Pelangi Resort untuk melalkukan kegiatan snorkeling dan diving karena jernihnya air laut yang masih alami.

 

Di Pulau Pelangi di bangun beberapa cottage yang bernuasa alam, menyatu dengan lingkungan yang asri, hijau dan jauh dari kebisingan. Hanya suasana bahari dan deburan omak serta hembusan angin yang menyapa.

Dengan ragam cottage yang di hadirkan untuk memenuhi kebutuhan liburan wisatawan meliputi kenyamanan istirahat, di Pulau Pelangi resort Pulau Seribu ini menghadirkan beberapa type cottage yaitu :

Type Cottage Edelweis tersedia 1 unit dengan fasilitas bangunan yang luas, mini bar, 2 room, 2 bathroom with water heater, living room, tv 32 inc, AC, teras pribadi.

Type Cottage Bougenville tersedia 15 unit dengan fasilitas double/single bed, AC, TV, bathroom with water heater, teras pribadi.

Type Cottage Jasmine tersedia 12 unit dengan fasilitas single bed, AC, TV, bathroom with water heater, teras pribadi.

Type cottage Tulip tersedia 9 unit dengan fasilitas double/single bed, AC, TV, bathroom, teras pribadi.

Wisata liburan pantai dan laut serta cottage membuat liburan anda jauh lebih berkesan seperti di pulau pelangi yang mempunyai daya tarik yang unik dengan akomodasi bungalow yang berbahan kayu.

 

Untuk Informasi Paket Menginap Hubungi :
CS : (021) 8088-9688
Hotline 24 Hours Hp / Wa : +628561465377 / 087780558037
Pulau Pelangi Resort
Pulau Pelangi ResortPulau Pelangi ResortPulau Pelangi Resort
Pulau Pelangi ResortPulau Pelangi ResortPulau Pelangi Resort
Pulau Pelangi ResortPulau Pelangi ResortPulau Pelangi Resort

Pulau Pelangi Resort

Pulau Pelangi Wisata Pulau Seribu Resort

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post