Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Travel Wisata Tour Paket Pulau Seribu Jakarta

Paket Pulau Seribu Wisata Travel Kepulauan Seribu Jakarta

Menikmati Liburan Di Pulau Pantara | Wisata Jakarta Di Kepulauan Seribu

Pulau Pantara pulau terjauh di antara Pulau Seribu yang lainnya, jarak yang di tempuh dari Marina Ancol Jakarta sekitar 2 jam perjalanan dengan menggunakan kapal speed boat. Pulau Pantara memiliki air laut yang biru dan jernih dan karang-karang yang besar yang tumbuh menjorok keluar dari permukaan laut, dan bila airnya surut wisatawan dapat berjalan kaki dari tepi pantai menuju ke karang tersebut.

Pulau Pantara Resort dikelilingi oleh corral reef sehingga gelombang laut terasa tenang. Air laut sangatlah jernih dan warna air nya sangat mempesonakan mata karena nampak dengan jelas gradasi warna air dan karang laut. Pulau pantara sendiri memiliki Restoran di tepi pantai dengan view laut yang menyuguhkan beragam selera masakan tradisional Indonesia, oriental, western atau japanese.

 

Fasilitas yang tersedia di Pulau Pantara seperti :

Cottage, Bar, Lapangan bermain, Dive shop, Ruang Meeting, Kolam Renang, Lapangan Tennis, Tenis Meja dan Water Sportnya.

Pulau Pantara memiliki suasana yang sangat romantis sehingga cocok dijadikan tujuan wisata bagi para wisatawan yang sedang memadu kasih atau yang ingin berbulan madu karena sebuah resort yang jaraknya paling jauh dibanding pulau resort lainnya, Sehingga kondisi air dan terumbu karang sudah pasti lebih jernih dan lebih baik dibanding pulau-pulau yang lebih dekat, cocok sekali bagi yang sedang berbulan madu (honeymoon). Fasilitas kolam renang yang cukup luas terdapat dibelakang area restaurant bisa digunakan untuk dewasa dan anak-anak.

 

Sebagaimana wisata di pulau-pulau lain di Kepulauan Seribu, di pulau ini juga terdapat fasilitas scuba diving dan snorkeling. Airnya benar-benar jernih, sehingga tampak jelas keindahan terumbu karang dan ikan-ikan kecil yang cantik. Tersedia area Snorkeling bertempat di samping dermaga yang bisa Anda coba dan nikmati kapan pun. Di sini tersedia juga dive shop bagi yang ingin menyewa alat-alat snorkeling dengan harga yang terjangkau.

Banyak sekali permainan olahraga laut yang dapat dicoba di Pulau Pantara Resort ini dan salah satu olah raga yang menarik dilakukan di pulau ini adalah scuba diving. Di saat snorkeling, Anda juga bisa membawa potongan roti tawar. Aneka ikan hias yang cantik berwarna-warni akan mengitari Anda untuk memakan potongan roti tawar dari tangan Anda. Ini tentu sangat menarik bagi siapa pun, khususnya bagi anak-anak karena rombongan ikan-ikan hias tersebut seolah-olah begitu terlatih untuk mengetahui dan merebut roti dari tangan Anda.

Di pulau pantara wisata Pulau Seribu ini para wisatawan dilarang memancing karena untuk mejaga kelestarian ikan dan terumbu karang di pulau pantara, untuk memancing bisa sewa kapal tradisional di pulau tersebut.

 

Untuk Informasi Paket Menginap Dan one Day Hubungi :
CS : (021) 8088-9688
Hotline 24 Hours Hp / Wa : +628561465377 / 087780558037
Pulau Pantara
Pulau Pantara
Pulau Pantara
Pulau Pantara
Pulau Pantara
Pulau Pantara
Pulau Pantara
Pulau Pantara
Pulau Pantara
Pulau Pantara
Pulau Pantara
Pulau Pantara
Pulau Pantara

Pulau Pantara

Pulau Pantara Wisata Pulau Seribu Resort

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post