Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Travel Wisata Tour Paket Pulau Seribu Jakarta

Paket Pulau Seribu Wisata Travel Kepulauan Seribu Jakarta

Pulau Genteng Kecil | Pulau Seribu

Pulau Genteng kecil merupakan sebuah pulau yang berada di gugusan Kepulauan Seribu  yang secara administratif termasuk dalam wilayah Kelurahan pulau Kelapa serta Kelurahan pulau Harapan, Kecamatan kepulauan seribu utara, Kabupaten Administratif Kepulauan Seribu provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta yang dihiasi pantai pasir putih dengan air laut dangkal yang jernih pantai yang eksotis, sunrise dan sunset yang menawan adalah salah satu pulau yang belum banyak orang tahu akan keindahan pulau genteng kecil yang di kelola oleh swasta. yang dihiasi pantai pasir putih dengan air laut dangkal yang jernih pantai yang eksotis, sunrise dan sunset yang menawan.

 

Pulau Genteng Kecil merupakan salah satu pulau atas yaitu terletak di sekitar Pulau Putri, Pulau Sepa & Pulau Bira berjarak tempuh 90 menit menggunakan speed boat dari Marina Ancol. Pulau Genteng Kecil wisata Pulau Seribu ini adalah pulau pribadi yang bisa di sewa untuk melakukan berbagai aktifitas. Pulau Genteng Kecil memang belum terlalu banyak di kenal. Karena Biasanya pulau ini di sewa untuk acara-acara besar namun ingin mendapatkan suasana yang lebih private seperti Gathering Perusahaan & acara pesta. Tersedia minimal orang yang akan menginap di pulau ini. Oleh karena itu belum terlalu banyak orang yang mengetahui tentang keindahan & ke elokan pulau pribadi ini.

Pulau Genteng Kecil ini memiliki 2 type yaitu Type Family (Maks. 25 orang) dan Type Corporate (Maks. 80 orang untuk Anda bersama keluarga atau acara kantor ).

 

Di pulau Genteng kecil Anda bisa melakukan snorkeling untuk melihat keindahan alam bawah laut disetiap spot pulau yang di kunjungi, pulau ini memiliki pantai dengan pasirnya yang putih, terumbu karang alami yang masih terjaga, biota laut yang masih banyak dan ekosistem yang masih terjaga dengan baik. 

Fasilitas Pulau Genteng Kecil , Dome Hall (for event, music party, etc.),  Luxury Cottage Room (Twin Share) Extrabed, Full Air Conditioner, Balkon, Meeting Room, Pantai Pribadi, Snorkeling Spot Area, Kayak / Canoe.

Fasilitas Tambahan, Dengan fasilitas Stage & Sound System di Pulau Genteng Kecil, Anda dapat membuat pesta kecil, konser kecil, maupun acara lainya yang akan didukung dengan Lighting & Sound System canggih yang disediakan di Pulau Genteng Kecil, Pulau Seribu, Jakarta.

Pulau Genteng Kecil
Pulau Genteng Kecil
Pulau Genteng Kecil
Pulau Genteng Kecil
Pulau Genteng Kecil
Pulau Genteng Kecil
Pulau Genteng Kecil
Pulau Genteng Kecil
Pulau Genteng Kecil
Pulau Genteng Kecil
Pulau Genteng Kecil

Pulau Genteng Kecil

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post