Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Travel Wisata Tour Paket Pulau Seribu Jakarta

Paket Pulau Seribu Wisata Travel Kepulauan Seribu Jakarta

Wisata Pulau Pramuka | Kabupaten Pusata Adminsitrasi Kepulauan Seribu jakarta

Pulau Pramuka adalah Pusat Administrasi dan Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Seribu. Selain sebagai pusat pemerintahan, Pulau Pramuka juga menawarkan keindahan alam yang menjadi salah satu andalan pariwisata Kabupaten Kepulauan Seribu. Cukup banyak wisatawan yang menjadikan pulau seluas 9 hektar ini sebagai salah satu tujuan wisata.

Selain itu, masyarakat yang tinggal di pulau pramuka wisata Pulau Seribu ini terkenal sangat ramah kepada para pengunjung. Mereka menyambut para wisatawan dengan senyuman dan senatiasa bersedia membantu keperluan wisatawan yang berkunjung. Pulau Pramuka juga merupakan tempat penangkaran penyu sisik yang merupakan hewan langka yang dilindungi. Anda harus menyempatkan diri untuk mengunjungi tempat penangkaran penyu sisik yang dikembangbiakan dan dirawat secara alami.

 

Pulau Pramuka adalah wisata di kabupaten administrasi kepulauan seribu, pulau pramuka tidak kalah dengan wisata Pulau Seribu lainnya, di sana memiliki tempat dan pantai yang bagus seperti pulau seribu yang lainnya, terumbu karang dan ikan laut yang masih banyak apalagi jika kita sedang snorkeling membawa roti betapa indahnya pemandangan di bawah laut pulau pramuka, selain itu juga kita disana dapat mengunjungi tempat penangkaran penyu yang amat di jaga perkembangannya agar tidak cepat punah. peserta hanya dilarang berfoto memakai cahaya kamera kepada penyu tersebut karena akan menjadikan penyu stres dan mati.

Lautan lepas yang indah dengan birunya air menjadi pemandangan pertama yang akan dilihat saat masuk ke lokasi ini. Wisata Pulau Pramuka juga menyediakan souvenir dan camilan khas yang bisa Anda bawa pulang sebagai oleh-oleh. Anda bisa membeli oleh-oleh berupa keripik sukun dan bandeng tanpa duri atau cinderamata berupa baju dan berbagai kerajinan. Fasilitas yang tersedia seperti rumah sakit, restoran, lapangan untuk berolah raga, tempat ibadah, dan sebagainya.

 

Di pulau yang melintang selatan-utara ini, pemandangan matahari terbit dan terbenam bisa dinikmati dengan hanya berjalan kaki saja. Berkayak di perairan dangkal di sisi timur juga tak kalah menarik. Di sisi ini, Pulau Pramuka memiliki berupa deretan bakau yang dirintis sejak tahun 1999. Pada sore hari, anak-anak dan ibu-ibu memancing udang atau ikan di kawasan yang sering dimanfaatkan aktivis lingkungan untuk mengedukasi pelajar tentang ekosistem mangrove. Kawasan ini memiliki perairan jernih yang berwarna biru kehijauan yang sangat indah. Terdapat banyak gugusan terumbu karang berwarna-warni dan berbagai jenis ikan di sekitarnya. Anda bisa melakukan snorkeling untuk menikmati keindahan tempat wisata ini. 

Pulau Pramuka
Pulau Pramuka
Pulau Pramuka
Pulau Pramuka
Pulau Pramuka
Pulau Pramuka
Pulau Pramuka
Pulau Pramuka
Pulau Pramuka
Pulau Pramuka

Pulau Pramuka

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post