Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Travel Wisata Tour Paket Pulau Seribu Jakarta

Paket Pulau Seribu Wisata Travel Kepulauan Seribu Jakarta

Pulau Genteng Kecil Wisata Pantai Pasir Putih

 

Pulau Genteng Kecil adalah salah satu tempat wisata Kepaulauan Seribu Jakarta yang memiliki keindahan Pantai Pasir Putih dan keindahan bawah laut dengan terumbu karang yang masih terjaga dan biota laut yang masih banyak seperti bulu babi, bintang laut, ikan warna warni dan lainnya.

Beragam aktifitas dapat Anda lakukan ketika berlibur di Pulau Genteng Kecil karena telah tersedia fasilitas wisata air yang lengkap. Anda dapat mencoba untuk bermain banana boat, kayaking, snorkeling, fishing, diving dan fasilitas menarik lainnya.

Selain itu di Pulau Genteng Kecil tersedia fasilitas Stage / Panggung & Sound System yang didukung dengan Lightning dan Sound System canggih yang tepat untuk digunakan sebagai pesta pribadi, konser kecil maupun acara lainnya.

 

Sunset dan Sunrise di pulau genteng wisata Kepulauan Seribu Jakarta ini juga sangat menawan. Dengan menginap 1 hari atau 2 hari dengan tujuan bisa melihat sunrise dan sunset yang mempesona, dipadu dengan pantai pasir putih serta air jernih dan dangkal sehingga membuat pemandangan bawah laut juga terlihat.

Pulau Genteng Kecil wisata Pulau Seribu ini memiliki bungalow full AC yang nyaman untuk Anda bersama keluarga atau acara kantor dengan paket harga yang terjangkau, Anda akan mendapatkan wisata, fasilitas, aktifitas, penginapan layaknya di Pulau Pribadi tanpa ada penduduk.

Di pulau ini memiliki pantai pribadi pasir putih, terumbu karang yang masih memukau dan kejernihan lautnya tiada banding menjadikan tour ke Pulau Genteng Kecil paling seru. Di Pulau Genteng Kecil layak dijadikan tempat untuk aktifitas Company Outing, Family Gathering, Outbound, Team Building dan wisata liburan bersama rekan-rekan Anda.

 

Beragam aktivitas dapat Anda lakukan ketika berlibur baik berdua, bersama keluarga, maupun untuk anda yang ingin mengadakan acara outing kantor karena telah tersedia berbagai fasilitas wisata air.

Fasilitas Pulau Genteng Kecil

1.Dome Hall (for event, music party, etc.)
2.22 Luxury Cottage Room (Twin Share)
3. Extrabed
4. Full Air Conditioner
5. Toilet
6. Balkon
7. Meeting Room
8. Pantai Pribadi
9. Listrik 24 Jam
10. Snorkeling Spot Area
11. Kayak / Canoe

Fasilitas Tambahan
Dengan fasilitas Stage & Sound System di Pulau Genteng Kecil, Anda dapat membuat pesta kecil, konser kecil, maupun acara lainya yang akan didukung dengan Lighting & Sound System canggih yang disediakan di Pulau Genteng Kecil, Kepulauan Seribu, Jakarta.

 

Reservasi by PT Bumi Wisata Indonesia

Marketing online : 08561465377 / 087780558037 / 08159977449

Office Phone : 021-80889688 / 80880525-26

Dapatkan Paket Menginap | One Day | Outing | Outbound Training | Gathering | Team Building | Meeting Room | Offroad | Rafting | Paintball | Archery

Pulau Genteng Kecil
Pulau Genteng Kecil
Pulau Genteng Kecil
Pulau Genteng Kecil
Pulau Genteng Kecil
Pulau Genteng Kecil
Pulau Genteng Kecil
Pulau Genteng Kecil
Pulau Genteng Kecil
Pulau Genteng Kecil
Pulau Genteng Kecil
Pulau Genteng Kecil
Pulau Genteng Kecil
Pulau Genteng Kecil
Pulau Genteng Kecil
Pulau Genteng Kecil

Pulau Genteng Kecil

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post