Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Travel Wisata Tour Paket Pulau Seribu Jakarta

Paket Pulau Seribu Wisata Travel Kepulauan Seribu Jakarta

Pulau Ayer | Pulau Resort Yang Memiliki Konsep Cottage Dari Etnik Papua Barat

 

Pulau Ayer adalah pulau resort yang memadu-madankan konsep modern dengan kebudayaan Papua Barat. Ini terlihat dari nama-nama jalan dan bangunan ala Papua Barat yang dibangun di resort mewah ini. Dengan cottage kayu di atas laut, dan juga penginapan ala rumah pantai yang menyajikan fasilitas lengkap, Pulau Ayer termasuk salah satu pulau tujuan wisata terfavorit di Kepulauan Seribu dan cocok untuk para keluarga yang mempunyai anak-anak dan juga acara Gathering, Outbound Training dan yang sedang Honeymoon.

Berlibur di Pulau Ayer ini sangat cocok bagi mereka yang tidak memiliki banyak waktu karena lokasinya yang dekat dan mulai dijangkau selain itu, semua hal dari konsep dan desain yang ditawarkan oleh Pulau Ayer ini juga misa memanjakan setiap wisatawan dengan dua hal sekaligus. Pertama dengan konsep apik etnik Papua yang sangat detail dan benar – benar bisa membawa suasana dan yang kedua adalah keindahan alam asli Pulau Ayer yang masih bisa dinikmati sebagaimana kita menikmati keindahan pulau di Kepulauan Seribu.

 

Pulau Ayer Resort wisata Pulau Seribu ini memang memiliki keindahan alam bak mutiara yang berkilau dengan cantiknya. Lokasi pulau ini mudah dijangkau karena hanya berjarak sekitar 14 km dari dermaga di Pantai Marina, Ancol. Luas pulau yang tidak terlalu besar pun akan sangat memudahkan Anda untuk bisa menikmati semua sudut keindahan pulau tanpa terlalu lelah dan tentunya kehilangan arah bagi mereka yang sulit mengingat jalan.

Mengelilingi Pulau Ayer dengan bersepeda, akan ada banyak burung – burung yang berterbangan. Pulau Ayer Resort menawarkan sensasi liburan bak di berada di Maladewa lengkap dengan cottage-cottage yan dibangun di atas laut ( Floating ). Cottege-cottege ini dibangun dengan Konsep seperti rumah-rumah tradisional bergaya etnik Papua.

Pulau Ayer Resort memiliki sejarah, Dulu Ir. Bung Karno sering pergi ke pulau ini untuk beristirahat dan menyegarkan pikirannya dari beban yang diemban sebagai kepala negara RI.

 

Suasana di pulau ayer wisata Pulau Seribu ini tentu saja tenang dan nyaman, disini Anda akan merasakan ketenangan yang sesungguhnya serta suara deburan ombak yang sangat kerasa dari dalam cottage terapung yang Anda tinggali.

Wisata Pulau Ayer termasuk salah satu pulau tujuan wisata terfavorit di Kepulauan Seribu dan cocok untuk para keluarga yang mempunyai anak-anak dan juga acara Gathering Dan yang sedang Honeymoon. Wisata Pulau Ayer menawarkan sensasi liburan bak di berada di Maladewa lengkap dengan cottage-cottage yang dibangun di atas laut.

Pulau Ayer, dilengkapi dengan permainan olahraga air atau waterpsort semacam kano, banana boat,  dan, jet ski, akan tetapi, beragam permaian olahraga yang biasa dimainkan dilapangan pun sudah ada disini.

Ada lapangan voli pantai, keliling pulau dengan sepeda, dan bola basket, bahkan kolam renang air tawar pun ada di Pulau Ayer ini lho. Untuk kegiatan snorkeling tidak bisa di lakukan, karena di pulau ayer memiliki air yang keruh karena dekat dengan kota Jakarta.

Pulau Ayer Resort
Pulau Ayer Resort
Pulau Ayer Resort
Pulau Ayer Resort
Pulau Ayer Resort
Pulau Ayer Resort
Pulau Ayer Resort
Pulau Ayer Resort
Pulau Ayer Resort
Pulau Ayer Resort
Pulau Ayer Resort
Pulau Ayer Resort
Pulau Ayer Resort
Pulau Ayer Resort
Pulau Ayer Resort
Pulau Ayer Resort
Pulau Ayer Resort
Pulau Ayer Resort
Pulau Ayer Resort

Pulau Ayer Resort

Pulau Ayer Wisata Pulau Seribu

Cottage Di Atas Laut ( Floating ) Pulau Ayer Resort

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post