Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Travel Wisata Tour Paket Pulau Seribu Jakarta

Paket Pulau Seribu Wisata Travel Kepulauan Seribu Jakarta

Liburan Ke Royal Island Resort Pulau Kelapa

Royal Island yang terletak di Pulau KelapaPulau Seribu dengan keindahan sunset dan wisata mangrove yang luar biasa untuk Anda. Pulau Royal Island menawarkan ketenangan dan kenyamanan bagi tamu yang menginap dan berlibur disini, layaknya resort dengan deretan penginapan yang disebut sebagai Kampung Sunset diantara pemandangan hamparan mangrove yang terdapat di sekitar pantai.

Royal Island Resort Pulau Kelapa atau Pulau Royal, terletak di Kepulauan Seribu yang  terdapat di sebelah barat Pulau Kelapa, tepatnya di ujung barat pulau kelapa. Tempat ini merupakan semi resort yang bisa menjadi salah satu tujuan wisata terbaik bagi anda yang ingin berlibur ke Pulau Seribu baik dengan keluarga,Sahabat, maupun acara kantor. Karena letaknya di ujung barat dengan suasana yang private sehingga anda akan diberikan ketenangan dan kenyamanan sambil menikmati sunset / Matahari Terbenam.

Pulau Royal island menyajikan fasilitas lengkap yang menarik untuk Anda selain panorama sunset di Jembatan Royal Bridge dan wisata mangrove, Anda akan berkunjung ke pulau-pulau wisata dengan keindahan alamnya yang khas, spot snorkeling dan wisata air watersport seperti jetski, banana boat, sofa boat, kano, serta berenang bermain pantai pasir putih yang menjadikan kepuasan penuh liburan Anda di Pulau Seribu.

Royal Island Resort Pulau Kelapa
Royal Island Resort Pulau KelapaRoyal Island Resort Pulau Kelapa
Royal Island Resort Pulau KelapaRoyal Island Resort Pulau Kelapa
Royal Island Resort Pulau KelapaRoyal Island Resort Pulau Kelapa

Royal Island Resort Pulau Kelapa

Pulau Royal Resort Pulau Kelapa

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post