Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Travel Wisata Tour Paket Pulau Seribu Jakarta

Paket Pulau Seribu Wisata Travel Kepulauan Seribu Jakarta

Royal Island Semi Resort Pulau Kelapa

Royal Island Pulau Kelapa Dengan konsep semi resort yang sedikit berbeda dengan pulau penduduk dan pulau resort, suasana private dapat Anda rasakan di Pulau ini. Ketenangan dan kenyamanan wisatawan yang berkunjung dan menginap apa lagi yang sedang Honeymoon, memiliki 5 type cottage dari kapasitas 4 orang (Royal deluxe) sampai cottage berkapasitas 50 orang (Royal Hall).

Pemandangan Mangrove yang terdapat di sekitar Cottage menjadi salah satu keunikan di resort ini, juga tidak kalah bagusnya adalah jembatan penghubung antara pulau (resort) dengan bangunan sunset dek yang cantik dan unik yang dibangun tepat berdampingan dengan pohon-pohon mangrove yang ada di kawasan pantai.

Ketenangan dan kenyamanan wisatawan yang berkunjung dan menginap menjadi alasan utama kenapa Royal Island Resort Pulau Kelapa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang menginginkan suasana wisata yang terbaik.

 

Pulau Royal atau juga di sebut dengan Royal Island Resort ditempuh dengan jalur laut selama kurang lebih 90 menit dari Marina Jakarta. Royal Island di sebut juga sebagai kampung sunset di Pulau Seribu karena turunnya matahari berada tepat di pulau ini dan wisata yang menarik seperti fasiltas spot snorkeling yang beragam, fasilitas water sport seperti jetski, banana boat, sofa boat, kano. 

Hamparan pasir putih yang menghiasi pulau ini pasti akan memanjakan kaki Anda saat berjalan melintasi pantai di pulau royal serta pemandangan pohon mangrove yang berada di sekitaran pulau royal tersebut.

Panorama laut lepas saat berada di pulau memberikan sebuah keindahan yang tak akan terlupakan. Rimbunnya pepohonan yang tumbuh membuat suasana di pantai menjadi terlihat permai dan nyaman untuk dinikmati sambil berjalan kaki.

 

Royal Island Pulau Kelapa wisata Pulau Seribu ini memiliki Ombak yang lumayan tenang, jadi bisa bebas berenang. Kalau mau santai di gazebo di pinggir-pinggir pantai juga sudah disiapkan. Atau mau main pasir di sekitar cottage juga masih bisa. Tetapi yang lebih menarik lagi adalah ketika setelah berkeliling di pulau wisata di pulau kelapa, atau ke pulau lain di kepulauan seribu ini, pemandangan menarik saat matahari terbenam bisa kita nikmati langsung dari lokasi Royal island ini.

Walaupun sebenarnya untuk matahari terbit juga bisa dinikmati, tapi kayaknya matahari terbit lebih di sini nggak kalah indah juga dengan yang ada di gunung. Royal Island yang memiliki julukan, mutiara terpendam dari Kepulauan Seribu tepatnya di Pulau Kelapa, tepatnya di ujung barat Pulau Kelapa.

Tempat ini juga bisa disebut sebagai semi mini resort yang bisa anda jadikan sebagai salah satu tujuan wisata terbaik di pulau seribu bagi wisatawan yang ingin berlibur, rekreasi atau bulan madu / honeymoon ke Kepulauan Seribu khususnya Pulau Kelapa.
 

Dapatkan Paket Outing | Outbound Training | Gathering | Meeting Room
Untuk Informasi Paket Menginap Dan One Day Hubungi :
CS : (021) 8088-9688
Hp / Wa : 08561465377 / 087780558037 / 08159977449

Pulau Royal Resort Wisata Pulau Kelapa Pulau Seribu

Royal Island Pulau Kelapa
Royal Island Pulau Kelapa
Royal Island Pulau Kelapa
Royal Island Pulau Kelapa
Royal Island Pulau Kelapa
Royal Island Pulau Kelapa
Royal Island Pulau Kelapa
Royal Island Pulau Kelapa
Royal Island Pulau Kelapa
Royal Island Pulau Kelapa
Royal Island Pulau Kelapa
Royal Island Pulau Kelapa
Royal Island Pulau Kelapa
Royal Island Pulau Kelapa

Royal Island Pulau Kelapa

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post