Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Travel Wisata Tour Paket Pulau Seribu Jakarta

Paket Pulau Seribu Wisata Travel Kepulauan Seribu Jakarta

Pulau Ayer Resort | Wisata Pulau Seribu Yang Terdekat Dari Jakarta

Pulau Ayer adalah satu gugusan pulau yang berada di Kepulauan Seribu. Secara administratif termasuk di Kabupaten Kepulauan Seribu Provinsi DKI Jakarta, Indonesia. Pulau Ayer dikenal sebagai Kepulauan Mutiara di pulau seribu. Luasnya kurang dari sepuluh hektar dengan jarak waktu tempuh kurang lebih 25 menit dari Marina Ancol. Sehingga lokasi pulau ini sangat dekat dengan kota Jakarta. Bagi Anda yang pertama kali bepergian ke sini, pulau ini sangat indah dan bagus untuk kunjungan wisata bahari anda bersama keluarga, teman kerja, sahabat, dengan kekasih atau yang sedang honeymoon.

Keindahan pulau ayer wisata di Pulau Seribu ini sudah terkenal dari dahulu, pulau ini merupakan tempat rekreasi yang di sukai para wisatawan, Bahkan mantan Presiden Soekarno menjadikan pulau ayer wisata pulau seribu ini sebagai tempat peristirahatan. Mantan Presiden Sukarno juga telah mengundang mantan Presiden Tito dari Yugoslavia dan mantan Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa, PBB, mengunjungi pulau ini. 

Sesampainya anda di Pulau Ayer Resort maka anda akan melihat cottage diatas laut dan cottage panggung di darat yang akan menjadi lokasi anda bermalam di sana, dengan nuansa etnik papua dan berada di atas peraiaran membuat nuansa berbeda dari liburan yang anda lakukan. Bangunan cottage ini sendiri juga termasuk ke dalam bangunan lama yang didirikan, namun masih berdiri dengan baik berkat perawatan secara berkala yang dilakukan pengelola. Pulau Ayer Resort menyediakan fasilitas kenyamanan cottage yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung. Total akomodasi yang terdapat di resort ini berjumlah 57 unit tipe cottage dan hotel, dengan jumlah total 66 kamar.

Wisata Pulau Ayer memang sudah dibangun dengan berbagai fasilitas penunjang yang cukup modern, mengingat lokasi wisata ini juga yang sudah cukup lama berdiri. Anda bisa melakukan banyak kegiatan mengasyikan apa lagi jika anda berangkat bersama anggota keluarga. Memancing di teras Cotage di atas laut atau bersantai di teras Panggung Cottage di darat dan juga dapat berkeliling pulau dengan berjalan atau sepeda, bermain di taman-taman pulau, dan bersantai sambil ditemani semilir angin serta deburan ombak adalah hal-hal yang bisa anda dapatkan ketika berkunjung ke Pulau Ayer ini.

Dapatkan Harga Paket Pulau Ayer Resort
Untuk Informasi Hubungi :
Cs : 021 8088 9688
HP / WA. 08561465377 / 087780558037
Paket Menginap, Paket One Day, Paket Meeting, Paket Outing, Paket Outbound,Paket Honeymoon, Paket Employee & Family Gathering.
Pulau Ayer Wisata Pulau Seribu ResortPulau Ayer Wisata Pulau Seribu ResortPulau Ayer Wisata Pulau Seribu Resort
Pulau Ayer Wisata Pulau Seribu ResortPulau Ayer Wisata Pulau Seribu ResortPulau Ayer Wisata Pulau Seribu Resort
Pulau Ayer Wisata Pulau Seribu ResortPulau Ayer Wisata Pulau Seribu ResortPulau Ayer Wisata Pulau Seribu Resort

Pulau Ayer Wisata Pulau Seribu Resort

Pulau Ayer Wisata Pulau Seribu Resort Jakarta

Cottage Di Atas Laut ( Floating ) Pulau Ayer Resort Wisata Pulau Seribu Resort

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post