Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Travel Wisata Tour Paket Pulau Seribu Jakarta

Paket Pulau Seribu Wisata Travel Kepulauan Seribu Jakarta

Royal Island Wisata Pulau Kelapa | Pulau Seribu

Pulau Royal wisata yang terdapat di kepulauan kelapa yang berada di ujung baratnya Pula Kelapa. Wisata di pulau ini sudah termasuk Private karena pulau ini termasuk pulau semi resort. Pulau Royal sering sekali diadakan acara untuk perusahaan atau sebuah keluarga yang ingin membuat acara seperti Employee Gathering atau Family Gathering. Perjalanan yang di tempuh kurang lebih memakan waktu 90 menit dari marina ancol menuju pulau roya wisata pulau kelapa dengan Speed Boat. Wisata Pulau Seribu yang satu ini termasuk baru sebagai wisata pulau resort di pulau kelapa dengan bangunan permanen penginapan tersebut di buat.

Royal Island di kenal dengan sebutan sebagai Kampung Sunset di Pulau Seribu karena fenomena alam di sore hari saat matahari terbenam di pulau ini para wisatawan dapat melihat jatuhnya matahari saat tenggelam ( Sunset ) tepat sekali jatuhnya di pulau ini, sehingga untuk melihat sunset terasa dekat.

Royal Island di sisi pantainya telah ditumbuhi dengan pohon Bakau yang cukup banyak dan lebat dengan warna hijau dan daun yang cukup banyak sehingga wisatawan dapat melihat pemandangan pohon bakau saat datang berkunjung ke pulau royal ini. Resort di pulau ini memiliki jembatan untuk melihat sunset saat sore hari, jembatan tersebut di buat untuk melihat Sunset dengan berbentuk bundar seperti dermaga, sehingga para pengunjung dapat menikmati matahari saat tenggelam saat pergantian malam.

Royal Island Resort wisata tempat ini kini menjadi primadona baru wisata yang ada di Kepulauan seribu dan menjadi salah satu tujuan wisata terbaik bagi wisatawan yang berlibur ke kepulauan seribu. Dengan konsep semi resort yang sedikit berbeda dengan pulau penduduk dan pulau resort, suasana private yang akan anda dapati selama anda berada di pulau ini bersama keluarga, teman kerja, sahabat atau sendiri.

Ketenangan dan kenyamanan wisatawan yang berkunjung dan menginap menjadi alasan utama kenapa Pulau Royal Resort menjadi pilihan terbaik bagi para pengunjung yang datang dengan menginginkan suasana wisata yang terbaik namun dengan budget yang tidak terlalu tinggi.

Royal Island ResortRoyal Island Resort
Royal Island Resort
Royal Island ResortRoyal Island Resort

Royal Island Resort

Pulau Royal Resort Pulau Kelapa Wisata Pulau Seribu

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post