Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Travel Wisata Tour Paket Pulau Seribu Jakarta

Paket Pulau Seribu Wisata Travel Kepulauan Seribu Jakarta

Pulau Sepa Resort | Tamasya Pantai Pasir Putih Di Kepulauan Seribu

Wisata Pulau Sepa Resort adalah liburan yang sangat menyenangkan untuk para keluarga, sahabat dan teman kerja, wisata dengan pantai yang landai dan juga birunya laut serta pasir putih yang lembut dan juga memiliki Cottage dari anyaman bambu. Setelah 90 menit mengarungi teluk Jakarta, kita akan tiba di tempat wisata Pulau Sepa, sebuah pulau resort peristirahatan di teluk Jakarta, para wisatawan akan disambut dengan gugusan pulau kecil dengan hamparan pantai pasir putih dan deburan ombak yang dihiasi dengan biru dan hijaunya air laut di pulau tersebut.

Maka tak heran apabila tempat wisata resort yang ada di Kepulauan Seribu Jakarta ini tidak hanya digemari wisatawan dalam negeri, tapi juga para wisatawan dari mancanegara yang datang untuk menginap atau hanya one day saja.

 

Tamasya Ke Pulau Sepa para pengunjung dapat bersantai di cottage, atau dapat berjalan-jalan menyusuri pantai mencari objek atau view yang bagus untuk foto-foto. Bagi pecinta olahraga air, tempat wisata ini banyak terdapat kegiatan yang bisa Anda lakukan, seperti kegiatan / aktivitas watersport yang menarik seperti : berenang, kano, jetski, banana boat dan memancing dengan perahu tradisional dapat anda lakukan di pulau resort ini dan bagi yang suka dengan keindahan alam bawah lautnya anda dapat Snorkeling dan Scuba Diving.

Pulau Sepa wisata di Pulau Seribu ini sendiri memiliki pantai putih alami dan pesisir pantai putih landai yang langsung menjorok ke laut belum di blok oleh bebatuan untuk mencegah abrasi, air laut di sekitar perairan pulau sepa ini terkenal dengan kejernihannya.

 

Luas pulau sepa resort di Pulau Seribu ini sendiri mempunyai luas lahan kurang lebih 7 hectares, bagian depan pulau dibangun dermaga kapal dan cottage yang berada di sekeliling pulau dan fasilitas lain.

Cottage Pulau Sepa berada di dekat pantai dengan view laut dan memiliki cottage berjumlah kurang lebih 38 unit cottage yang mana masing-masing cottage dilengkapi dengan kamar tidur.

Cottage di Pulau Sepa ini berupa panggung teras dengan tangga, dinding setiap cottage dilapisi oleh anyaman bambu beratap sirap dan juga bangunan panggun yang permanen dan tidak panggung, Setiap cottage dibangun dan didesain dengan bangunan yang menyatu dengan alam sekitar, dilengkapi dengan air-conditioning, TV, teras pribadi, bathroom dengan shower.

 

Untuk Informasi Paket Menginap Dan One Day Hubungi :
CS : (021) 8088-9688
Hotline 24 Hours Hp / Wa : +628561465377 / 087780558037
Pulau Sepa Resort
Pulau Sepa Resort Pulau Sepa Resort
Pulau Sepa Resort Pulau Sepa Resort
Pulau Sepa Resort Pulau Sepa Resort

Pulau Sepa Resort

Pulau Sepa Wisata Pulau Seribu Resort

Snorkeling Pulau Sepa Wisata Kepulauan Seribu Jakarta

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post