Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Travel Wisata Tour Paket Pulau Seribu Jakarta

Paket Pulau Seribu Wisata Travel Kepulauan Seribu Jakarta

Liburan Akhir Pekan Di Pulau Sepa Wisata Pulau Resort

 

Pulau Sepa wisata Pulau Seribu resort ini adalah salah satu pulau mempunyai pasir pantai yang terbaik di Kepulauan Seribu, pantai pulau Sepa pulau Seribu resort ini mempunyai pasir yang lembut putih dan bersih dapat ditemukan di sekeliling pulau seribu resort ini, pulau sepa memiliki pantai putih alami dan pesisir pantai putih landai yang langsung menjorok ke laut belum di blok oleh bebatuan untuk mencegah abrasi, air laut di sekitar perairan pulau Sepa ini terkenal dengan kejernihannya.

Di Pulau Sepa Resort sering diadakan event Keluarga, dan Perusahaan, dan juga banyak yang ingin berbulan madu di Pulau Sepa, Perorangan dan juga dengan pacar pun banyak yang datang ke pulau tersebut hanya untuk menikmati keindahan yang ada di pulau sepa. Pantai yang ada di pulau sepa selain dikenal dengan pasir putihnya yang halus dan landai disini juga dikenal dengan para divingnya, banyak para pemula untuk belajar diving di pulau ini.

Banyak para keluarga datang berkunjung ke pulau ini dengan bermain pasir anak-anak kecil dan orang dewasa yang juga ikut bermain air, apalagi dengan keadaan pantai yang cukup tenang dan karang-karang kecil yang berada di laut yang dangkal.


Cottage Pulau Sepa berada di dekat pantai dengan jumlah total 38 unit cottage dimana yang masing-masing cottage dilengkapi dengan satu kamar tidur. Cottage di Pulau Sepa ini berupa panggung teras dengan tangga, dinding setiap cottage dilapisi oleh anyaman bambu beratap sirap,  Setiap cottage dibangun dan didesain dengan bangunan yang menyatu dengan alam sekitar, dilengkapi dengan air-conditioning, TV, teras pribadi, bathroom dengan shower.

Jika dilihat dari lokasi bangunan cottage yang ada, cottage di pulau sepa ini dibangun berdasarkan privacy tamu, dalam arti bangunan Cottage Tipe Gurita merupakan cottage satu atap untuk 11 unit,  sedangkan Cottage Tipe Napoleon setiap cottage berdampingan dua-dua, Cottage Tipe Kakap hanya terdiri satu unit berdiri satu bangunan terpisah, demikian pulau untuk Cottage Tipe Penyu 1-10 dan Cottage Tipe penyu AB

 

Untuk Snorkeling wisatawan dapat langsung melalui pantai atau dermaga yang disiapkan untuk snorkeling, peralatan untuk snorkeling pun dapat disewa di pulau dengan harga terjangkau. Memancing juga menjadi tawaran menarik buat kamu yang memang hobi dengan kegiatan satu ini.

Ada 2 spot yang patut dicoba untuk snorkeling. Yang pertama adalah spot yang ada di bawah dermaga yang paling kiri. Mengapa di sana sangat rekomended Karena di sana airnya sangat tenang dan hampir tidak ada arusnya. 

Dan begitu kita menyebur dari atas dermaga, kita akan langsung disambut oleh cliff atau tebing pantai yang ditumbuhi oleh berbagai macam coral. Tidak heran ya kalau resort yang ada di pulau sepa wisata Pulau Seribu ini jadi spot favorit untuk memancing. Kamu bisa melakukan aktivitas ini di dermaga sambil duduk santai sambil menikmati semilir angin hingga berhasil menangkap ikan.

 

Dapatkan Paket Harga | Outing | Outbound Training | Gathering

 

Untuk Informasi Paket Menginap Dan One Day Hubungi :
CS : (021) 8088-9688
Hp / Wa : 08561465377 / 087780558037 / 08159977445
Pulau Sepa
Pulau Sepa
Pulau Sepa
Pulau Sepa
Pulau Sepa
Pulau Sepa
Pulau Sepa
Pulau Sepa
Pulau Sepa
Pulau Sepa
Pulau Sepa
Pulau Sepa
Pulau Sepa
Pulau Sepa

Pulau Sepa

Snorkeling Di Pulau Sepa Wisata Kepulauan Seribu

Pulau Sepa Wisata Pulau Seribu Resort

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post