Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Travel Wisata Tour Paket Pulau Seribu Jakarta

Paket Pulau Seribu Wisata Travel Kepulauan Seribu Jakarta

Liburan Ke Pulau Pramuka Destinasi Wisata Pulau Seribu

Hutan Manggrove atau Hutan Bakau banyak dijumpai di sebagian pinggiran pantai di Pulau Pramuka. Perbaikan hutan bakau yang sempat rusak ini terus digalakkan agar Pulau Pramuka bukan hanya menjadi pulau tujuan wisata namun juga menjadi pulau konservasi bagi seluruh biota laut yang hidup disekitarnya. Dari semua obyek wisata pulau pramuka tersebut juga rata – rata bisa dinikmati oleh semua usia sehingga mengajak seluru anggota keluarga bukanlah menjadi masalah karena semuanya akan bisa bersenang–senang.

Pulau pramuka wisata Pulau Seribu ini memiliki pemandangan lautnya pun masih sangat jernih dan lokasinya sangat dekat dengan Ibu Kota Jakarta. Jadi tak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri jika ingin menghilangkan penat akibat kesibukan yang menumpuk.

 

Wisata Pulau Pramuka adalah wisata di kabupaten administrasi kepulauan seribu, pulau pramuka tidak kalah dengan wisata Pulau Seribu lainnya, di sana memiliki tempat dan pantai yang bagus seperti pulau seribu yang lainnya, terumbu karang dan ikan laut yang masih banyak apalagi jika kita sedang snorkeling membawa roti betapa indahnya pemandangan di bawah laut pulau pramuka, selain itu juga kita disana dapat mengunjungi tempat penangkaran penyu yang amat di jaga perkembangannya agar tidak cepat punah.

Pulau pramuka dan umumnya pulau-pulau di kawasan utara termasuk kawasan Taman Nasional Kepulauan Seribu. Kawasan ini mempunyai sumber daya alam yang khas, terutama bawah laut dan ekosistem karang yang unik. Perairannya memiliki terumbu karang tepian (fringing reef) di kedalaman 1-20 meter dengan sejumlah biota yang hidup, antara lain ikan hias, ikan konsumsi, moluska, penyu, mangrove, dan padang lamun. 

 

Para wisatawan dapat memancing di bagian depan pulau, di sekitar dermaga, dan juga dapat menyewa kapal nelayan untuk memancing di wilayah sekitaran Pulau Pramuka yang banyak ikan- ikan berkumpul di sekitaran laut pulau pramuka. Wisatawan dapat mengelilingi pulau pramuka dengan bersepeda, butuh 1 jam untuk mengitari wilayah pulau pramuka dengan bersepeda.

Di sekitar Pulau Pramuka terdapat beberapa titik menyelam dan snorkeling yang menarik. Salah satunya adalah spot APL Wisatawan dapat menikmati indahnya beragam jenis ikan hias dan terumbu karang, dan juga terdapat spot karang sempit dimana Anda dapat menjumpai terumbu karang dengan ukuran besar.

 

Untuk Informasi Paket Menginap Hubungi :
CS : (021) 8088-9688
Hotline 24 Hours Hp / Wa : +628561465377 / 087780558037
Pulau Pramuka
Pulau Pramuka
Pulau Pramuka
Pulau Pramuka
Pulau Pramuka
Pulau Pramuka
Pulau Pramuka
Pulau Pramuka
Pulau Pramuka

Pulau Pramuka

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post