Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Travel Wisata Tour Paket Pulau Seribu Jakarta

Paket Pulau Seribu Wisata Travel Kepulauan Seribu Jakarta

Pulau Macan Village & Eco Resort Pulau Seribu Jakarta

Pulau Macan menjadi andalan untuk menjaring wisatawan, Pulau dengan konsep Eco Resort ini, relatif dekat dekat pusat Kota Jakarta, Cukup menempuh 90 menit Untuk menuju ke Pulau Macan pengunjung harus menyeberang dari Marina Ancol, Jakarta Utara, Tepatnya menggunakan speed boat. Pulau ini juga punya keunikan sendiri, Selain itu, berbagai konsep cottage juga tersedia, Pulau Macan juga terkenal memiliki banyak spot untuk diving dan snorkeling.

Salah satu andalannya adalah banyak habitat ikan nemo dan juga terumbung karang yang cantik. Selain itu wisatawan juga bisa bermain kano di sini. Beragam fasilitas seperti Natural Lan Cottages, White Sand Beach, Main Hut, The Club House, Bamboo Bar, The Deserted Island, The Equipment Hut and Store, dan juga Ruang Meeting yang bisa wisatawan nikmati di sini.

 

Jika merasa bosan dengan cuaca dingin atau keramaian, kebisingan, polusi udara di tempat tinggal anda, sekiranya anda bisa bepergian ke Pulau Seribu untuk mengisi liburan akhir pekan anda bersama Keluarga, Sahabat, Teman Kerja, Dengan Pasangan Kekasih atau Sendirian. Mulai sekarang, rencanakanlah liburan anda ke Pulau Seribu nan eksotis yang bisa anda kunjungi, Dengan begitu anda bisa menikmati sinar matahari yang menghangatkan, semilir angin yang sejuk di kepulauan, dan hidangan lezat khas seafood yang segar.

Rencanakanlah liburan anda ke pulau macan wisata yang berada di Kepulauan Seribu Jakarta nan eksotis yang bisa anda kunjungi.Turis yang datang juga bisa menyusuri dan mengitari Pulau Macan. Namun, yang tak boleh terlewatkan adalah menikmati indahnya matahari terbenam yang tentunya akan dapat memanjakan mata.

 

Pulau Macan Village & Eco Resort memiliki bentang laut karang yang indah dan terletak di kawasan kepulauan seribu, Indonesia. Pulau macan tersebut memiliki tempat penginapan dengan bangunan yang alami, serta dipercantik oleh terumbu karang yang indah. Olahraga Snorkeling adalah fasilitas yang paling banyak diminati di sini.

Selain itu, di Pulau Macan Village & Eco Resort dilengkapi penginapan berupa pondok-pondok bernuansa alam yang menghadap ke pantai. Berbagai konsep cottage juga tersedia para pengunjung bisa bebas memilih penginapan yang tersedia di pulau tersebut Seperti, Sunset Hut yang memiliki kamar yang menghadap langsung matahari untuk melihat sunset yang indah dan Juga Island Hut, Driftwood Hut, Tropical Forest & Bamboo dan masih banyak lagi beberapa penginapan yang tersedia di pulau macan.

 

Untuk Informasi Paket Menginap Dan One Day Hubungi :
CS : (021) 8088-9688
Hotline 24 Hours Hp / Wa : 08561465377 / 087780558037
Pulau Macan
Pulau Macan
Pulau Macan
Pulau Macan
Pulau Macan

Pulau Macan

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post