Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Travel Wisata Tour Paket Pulau Seribu Jakarta

Paket Pulau Seribu Wisata Travel Kepulauan Seribu Jakarta

Pulau Macan Eco Resort Kepulauan Seribu Jakarta

Pulau Macan Merupakan salah satu Pulau Eco Resort di Pulau Seribu dan favorite wisatawan asing diantara pulau seribu lainnya, tempat dimana kita mendapatkan suasana private dan sejenak lupa akan rutinitas kesibukan Ibu Kota Jakarta.

Pulau Macan atau dengan nama lain " Tiger Islands Village & Eco Resort " menawarkan konsep berbeda memadukan nuansa alami berkonsep eco. Di Pulau Macan lah semua kegiatan dan kesenangan dapat anda temukan, dan telah kami kemas dalam program paket wisata pulau macan kepulauan seribu ini. Mari ajak keluarga, rekan dan pasangan anda untuk menikamati keindahan pulau yang eksotis ini dalam program paket tour pulau macan kepulauan seribu.

 

Di Pulau Macan ini kita juga dibebaskan untuk menikmati pasir pantai yang putih, air laut yang jernih hingga bermain bersama coral dan ikan yang kecil jika kita melakukan kegiatan aktivitas liburan snorkling di Pulau Macan wisata Pulau Seribu.

Memanjakan diri saat liburan di Pulau Macan dengan keindahan pantai dan laut bersih dan jernih dengan hamparan pasir dengan indahnya  taman laut nan eksotis.

Pulau macan merupakan sebuah Pulau yang terletak di bagian barat laut dari laut Jawa yang merupakan bagian dari salah satu destinasi wisata Kepulauan Seribu.

 

Obyek Wisata Pulau Macan sendiri sebenarnya ada dua pulau, yaitu Pulau Macan Besar yang merupakan sebuah pulau yang dikelola dan menyediakan tempat penginapan bagi para wisatawan yang akan menghabiskan waktu liburan di sana, serta Pulau Macan Kecil yang tak tersentuh dan dibiarkan tanpa penghuni.

Namun, obyek wisata Pulau Macan sendiri memiliki pengunjung yang lebih sedikit dibandingkan dengan pulau-pulau lainnya yang berada di kawasan Wisata Pulau Seribu. Hal ini dikarenakan tempat wisata Pulau Macan memang merupakan sebuah resor bertema eco yang cukup mewah di mana pihak pengelola membatasi tamu yang datang ke pulau. 

 

Untuk Informasi Paket Menginap Dan One Day Hubungi :
CS : (021) 8088-9688
Hotline 24 Hours Hp / Wa : +628561465377 / 087780558037
Pulau Macan
Pulau Macan
Pulau Macan
Pulau Macan

Pulau Macan

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post