Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Travel Wisata Tour Paket Pulau Seribu Jakarta

Paket Pulau Seribu Wisata Travel Kepulauan Seribu Jakarta

Pulau Bidadari | Renovasi Nuansa Jakarta Tempo Dulu

Pulau Bidadari wisata Pulau Seribu ini sedang di perbaiki di akhir tahun 2017 lalu, karena sejak awal dibangun dan dikembangkan menjadi tempat wisata Pulau Bidadari tak banyak direnovasi hingga di tahun ini baru di renovasi ful pulau tersebut. Dalam kondisi fasilitas serta sarana dan prasarana di pulau ini menurun seiring dengan berjalannya waktu dan perkembangan zaman.  selaku pengelola Pulau Bidadari masih terus melakukan penyempurnaan.

Wajah Pulau Bidadari diubah dengan konsep baru yang lebih segar, dengan tema “The Soul of Batavia”. Wajah baru Pulau Bidadari bakal lekat dengan suasana Jakarta tempo dulu, di mana nuansa budaya Betawi dan Belanda begitu terasa.

Dengan Nuansa Betawi di Pulau Bidadari lebih terlihat. Pulau ini sedang direvitalisasi dalam rangka mendukung wisata maritim Kepulauan Seribu. Renovasi kali ini Pulau Bidadari bernuansa kental unsur budaya Jakarta tempo dulu Proses renovasi memang belum sepenuhnya selesai.

Pulau yang rindang karena ditumbuhi pohon-pohon besar membuat di pulau ini terasa sekali kembali ke jaman dahulu. Pulau bidadari wisata Pulau Seribu wisata liburan para keluarga karena pulau yang terdekat dari Jakarta yang jarak tempuh  memakan waktu 25 menit dari marina ancol.

Pulau Bidadari Resort banyak wisatawan yang mempunyai keluarga anak-anak dan orang tua yang cukup umur datang ke pulau tersebut, selain pulaunya dekat, di sini juga tersedia Bangunan bersejarah yang masih berdiri kokoh. Bangunan bersejarah tersebut berbentuk Benteng yang cukup besar, benteng tersebut bernama Benteng Martello.

Di pulau ini terdapat sebuah hutan mangrove yang indah. Keindahan alam di Pulau Bidadari termasuk anggota dari Kepulauan Seribu yang memiliki peninggalan bersejarah berupa benteng beserta meriam dan andong. Bentengnya berbentuk bundar dengan garis tengah 23 meter, memang cukup besar benteng yang di buat oleh bangsa Belanda.

 

Untuk Informasi Paket Menginap Dan One Day Hubungi :
CS : (021) 8088-9688
Hotline 24 Hours Hp / Wa : +628561465377 / 087780558037
Pulau BidadariPulau Bidadari
Pulau BidadariPulau Bidadari
Pulau BidadariPulau BidadariPulau Bidadari
Pulau BidadariPulau BidadariPulau Bidadari

Pulau Bidadari

Banana Boat Pulau Bidadari Wisata Pulau Seribu

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post