Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Travel Wisata Tour Paket Pulau Seribu Jakarta

Paket Pulau Seribu Wisata Travel Kepulauan Seribu Jakarta

Liburan Ke Pulau Macan | Wisata Eco Resort Di Pulau Seribu

 

Pulau Macan merupakan sebuah Pulau yang terletak di bagian barat laut dari laut Jawa yang merupakan bagian dari salah satu destinasi wisata Kepulauan Seribu. Memanjakan diri liburan di Pulau Macan dengan keindahan pantai dan laut bersih dan jernih dengan hamparan pasir dengan indahnya  taman laut nan eksotis. Pulau ini dapat di capai dengan speed boat dari Pantai Marina Ancol Jakarta sekitaran 90 menit menuju pulau tersebut.

Liburan Ke Pulau Macan Pulau Seribu Jakarta ini terasa berbeda dari pulau-pulau yang ada di Pulau Seribu lainnya, wisata di pulau ini para wisatawan bisa menyebrang ke Pulau Macan Kecil dengan menggunakan perahu atau berjalan kaki ketika air laut sedang surut. Di Pulau Macan Kecil anda bisa berjemur dan menikmati wisata bahari seperti diving ataupun snorkeling. Tak perlu khawatir bagi anda yang ingin snorkeling atau diving sebab pulau ini sudah menyediakan peralatannya.

 

Wisata Pulau Macan merupakan salah satu pulau resort yang masih alami, dengan desain cottages yang alami dan menyatu dengan alam. Pulau Macan & Eco Resort ini sangat cocok buat kita yang ingin melakukan liburan dan refresing di akhir pekan dengan berbagai fasilitas ang disediakan.

Pemandangan alam pantai yang asri tempat wisata pulau macan merupakan daya tarik wisatawan asing yang berkunjung di pulau yang menjadi salah satu tempat wisata Pulau Seribu ini. Panorama memukau disekitar Pantai Pasir Putih yang dipenuhi hamparan pasir putih berpadu dengan birunya laut, sangat nyaman sekali untuk dijadikan tempat menanti terbenamnya sang surya di garis cakrawala, atau sekedar untuk berjemur di bawah hangatnya sang surya.

Pulau Macan Resort adalah sebuah lokasi yang bisa anda kunjungi bernama club house yang menyediakan makanan dengan konsep buffet Lezatnya makanan yang disediakan chef di pulau ini bisa membuat kalian ingin menambah berulangkali, karena masakan yang disajikan dengan ragam sajian perpaduan antara makanan Indonesia dan luar negeri.

 

Untuk tipe kamar penginapan yang disediakan di Pulau Macan Resort kita bisa memilih dari Tipe Island Tent atau tenda. Tenda yang disediakan di resort memiliki matras dengan seprai bersih, bantal serta lilin yang bisa menampung hingga 3 orang. Dan ini bukannya seperti tenda camping yang kita bayangkan. Dan sangat cocok bagi yang akan merasakan tinggal dan bermalam di sebuah pulau yang romantis.

 

Bagi kita yang memerlukan kamar untuk lebih 4 orang atau mau mednapatakan tipe kamar dengan view pemandangan romantis, kita bisa memilih Tipe jenis kamar penginapan Sunset Hut yang dapat menampung 4 orang dengan leluasa dan memiliki 1 double bed dan 2 singgle bad yang menyediakan view pemandangan sunset yang indah, karena pondokan jenis penginapan ini lengasung menghadap ke Barat.

Untuk jenis penginapan sunset hut sendiri, kita  benar-benar akan merasakan ruangan tidur dipinggir pantai, cuman ppondokan yang terbuat dari kayu dan tenda serta kita bisa melihat langung sunset dengan mata dan kepala kita sendiri. Kalaupun kita akan langsung menyebur ke air laut pun langsung bisa dilakukan di sini, karena kita benar-benar tidur di pingir pantai.

 

Untuk Informasi Paket Menginap Dan One Day Hubungi :
CS : (021) 8088-9688
Hotline 24 Hours Hp / Wa : 08561465377 / 087780558037
Pulau Macan
Pulau Macan
Pulau Macan
Pulau Macan
Pulau Macan
Pulau Macan
Pulau Macan
Pulau Macan

Pulau Macan

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post