Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Travel Wisata Tour Paket Pulau Seribu Jakarta

Paket Pulau Seribu Wisata Travel Kepulauan Seribu Jakarta

Royal Island Resort Wisata Pulau Kelapa Destinasi Wisata Di Pulau Seribu

Royal Island atau Pulau Royal dikenal juga sebagai kampung sunset karena terbenamnya sunset pas sekali di pulau ini,dengan keindahan panoramanya yang sangat mengagumkan sebuah penomena alam yang sangat memukau bila kita lihat. Royal Island ini juga terdapat pemandangan pohon mangrove yang terdapat disekitar resort.

Perjalanan yang di tempuh kurang lebih memakan waktu 90 menit dari marina ancol menuju pulau royal wisata pulau kelapa dengan Speed Boat. Wisata Pulau Seribu yang satu ini termasuk baru sebagai wisata pulau resort di pulau kelapa dengan bangunan permanen penginapan tersebut di buat.

 

Pulau Royal wisata Pulau Seribu yang berada berada di ujung barat pulau kelapa yang di batasi hanya tembok penyekat. Pulau Royal wisata pulau semi resort yang di kelilingi pohon mangrove dan juga bangunan resort yang permanen serta di pulau ini sudah termasuk pulau private karena hanya staff karyawan yang tinggal di pulau royal ini. Banyak wisatawan yang sudah datang berkunjung ke pulau ini untuk menyaksikan sunset yang terbenamnya matahari tepat di pulau royal ini.

Rimbunnya pepohonan yang tumbuh membuat suasana di pantai menjadi terlihat permai dan nyaman untuk dinikmati sambil berjalan kaki serta cottage yang menghadap ke laut memberikan kenyamanan saat liburan ke pulau royal. Royal Island Resort memiliki fasilitas dan spot snorkeling serta fasilitas water sport yang lumayan lengkap seperti jetski, banana boat, sofa boat, canoe.

 

Pemandangan mangrove yang terdapat di sekitar resort menjadi salah satu keunikan di resort yang berada di Pulau Seribu ini, juga tidak kalah bagusnya adalah jembatan penghubung antara pulau (resort) dengan bangunan sunset dek yang cantik dan unik yang dibangun tepat berdampingan dengan pohon-pohon mangrove yang ada di kawasan pantai.

Royal Island Resort memiliki 5 type cottage dari kapasitas 4 orang (Royal deluxe) sampai cottage berkapasitas 50 orang (Royal Hall) yang masing-masing cottage memiliki kelengkapan fasilitas dan keunikan tersendiri. Pulau ini juga memiliki fasilitas dan paket wisata yang menarik selain menikmati sunset dan wisata mangrove, yaitu kunjungan ke pulau-pulau wisata untuk menikmati keindahan alamnya yang berbeda beda, Spot Snorkeling yang beragam, Wisata Memancing di Rumpon yang banyak ikannya.

 

Untuk Informasi Paket Menginap Hubungi :
CS : (021) 8088-9688
Hotline 24 Hours Hp / Wa : +628561465377 / 087780558037
Pulau Royal Wisata Pulau Kelapa
Pulau Royal Wisata Pulau KelapaPulau Royal Wisata Pulau Kelapa
Pulau Royal Wisata Pulau KelapaPulau Royal Wisata Pulau Kelapa
Pulau Royal Wisata Pulau KelapaPulau Royal Wisata Pulau Kelapa

Pulau Royal Wisata Pulau Kelapa

Pulau Royal Resort Wisata Pulau Kelapa Di Pulau Seribu

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post