Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Travel Wisata Tour Paket Pulau Seribu Jakarta

Paket Pulau Seribu Wisata Travel Kepulauan Seribu Jakarta

Pulau Pantara Resort Liburan Jakarta Di Kepulauan Seribu

 

Pulau Pantara bisa menjadi pilihan yang tepat untuk melarikan diri dari kesibukan Jakarta. Berjarak sekitar 70 kilometer dari dermaga Marina, pulau pantara wisata Pulau Seribu ini menjadi pulau yang paling jauh dari Ancol Jakarta. Perjalanan sekitar dua jam di atas Speed Boat langsung terbayar dengan hamparan pasir putih dan laut jernih. Air laut sekitarnya berwarna gradasi biru tua, biru muda, dan putih dari pasir di bibir pantai. Perlu dicatat, saat datang berkunjung ke Pulau Pantara para wisatawan harus siap untuk menginap karena pengelola pulau tidak menyediakan fasilitas one day trip.

Pulau Pantara Resort memiliki suasana yang sangat romantis sehingga cocok dijadikan tujuan wisata bagi Anda yang sedang memadu kasih atau yang ingin berbulan madu ( Honeymoon ) dan juga dengan keluarga, teman kerja atau perusahaan untuk mengadakan acara di Pulau Pantara seperti Outing, Meeting, Outbond Training, Family Gathering.

 

Pulau Pantara terbagi dalam 2 pulau yaitu Pantara Barat dan Pantara Timur yang berada di kawasan area Pulau Seribu. Pulau Pantara yang sering di kunjungi yaitu Pulau Pantara Timur dengan memiliki 40 cottage. Penginapan di pulau pantara ini dapat digunakan untuk maksimum 4 orang, studio cottage, setiap kamar dilengkapi dengan satu kamar tidur dengan area yang lapang dan luas dengan dua tempat tidur ukuran kingsize bed, Cottages dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman, air-conditioning, fresh and hot water shower, bedroom, sofa dan pulau resort tidak menyediakan televisi dengan alasan agar tamu lebih dapat menikmati alam di Kepulauan Seribu resort ini.

Cottage mempunyai jenis dan tipe yang sama, semua cottage didesain dengan penataan dekorasi yang apik ditengah tanaman tropis menghadap kelaut, dengan jendela kaca sliding yang besar seakan terasa di terbuka dan lapang dengan nuasa tanaman tropis dan laut.

 

Wisata Pulau Pantara adalah sebuah pulau resort yang memiliki kolam renang dan restaurant di pinggir pantai yang menyuguhkan beragam masakan tradisional Indonesia, Oriental, Western atau Japanese. Pulau Pantara menyajikan fasilitas olahraga air bagi para petualang alam seperti snorkeling, diving, kano, jet ski, banana boat, Semua peralatan tersebut bisa anda dapatkan di pulau tersebut dengan menyewa jasa dari rental sport yang sudah tersedia disana.

Jika ingin sekedar merilekskan pikiran, bersepeda atau lari santai mengelilingi pulau bisa jadi pilihan. Bahkan di sore hari, pengelola pulau menawarkan Sunset Cruise dengan mengelilingi Pulau Pantara Barat hingga Pulau Pantara Timur. Luas Pantara memang tak terlalu besar, bisa dikelilingi kurang dari satu jam.

 

Dapatkan Paket Outing | Outbound Training | Gathering | Meeting Room
Untuk Informasi Paket Menginap Dan One Day Hubungi :
CS : (021) 8088-9688
Hp / Wa : 08561465377 / 087780558037 / 08159977449

Pulau Pantara Wisata Pulau Seribu Resort

Pulau Pantara Resort
Pulau Pantara Resort
Pulau Pantara Resort
Pulau Pantara Resort
Pulau Pantara Resort
Pulau Pantara Resort
Pulau Pantara Resort
Pulau Pantara Resort
Pulau Pantara Resort
Pulau Pantara Resort
Pulau Pantara Resort
Pulau Pantara Resort

Pulau Pantara Resort

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post