Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Travel Wisata Tour Paket Pulau Seribu Jakarta

Paket Pulau Seribu Wisata Travel Kepulauan Seribu Jakarta

Pulau Pantara | Wisata Hotel Berbintang Di Pulau Seribu

Pulau Pantara disebut juga sebagai pulau marine resort yang mempunyai jarak tempuh kurang lebih sekitar 2 jam dari Marina Ancol, pulau ini terkenal sebagai resort hotel berbintang dan untuk menikmati keindahan alam bawah laut nya para wisatawan dapat snorkeling atau diving, dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap, pelayanan terbaik dan memberikan nuansa pulau pantara yang terindah di pulau seribu.

Pulau Pantara merupakan salah satu pulau dari bagian kepulauan seribu yang sudah memiliki sarana dan prasarana yang lengkap. Ada beberapa hotel atau resort yang bisa kamu temukan di sini. Hotel di Pulau Pantara telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai. Kamu bisa menikmati kamar ber AC dengan kamar mandi yang bersih.

Pulau Pantara Resort adalah sebuah pulau resort yang ada di Pulau Seribu yang memiliki kolam renang dan restaurant apung di pinggir pantai yang menyuguhkan beragam masakan tradisional Indonesia, Oriental, Western atau Japanese.

Pohon pohon rindang dan hijau menjadi tempat bermain yang menyenangkan. Ditambah dengan pemandangan alam lain seperti laut yang berwarna biru dengan airnya yang jernih juga angin semilir yang menyejukkan juga mendatangkan efek relaksasi yang menggembirakan. Bersama dengan keluarga atau teman, bisa dengan mudah mengelilingi pulau, berjalan jalan hingga matahari terbenam.

Pada saat sore hari para wisatawan diajak untuk melihat matahari terbenam dengan mengeliling beberapa pulau seribu untuk menyaksikan fenomena alam di sore hari di tengah laut ( Sunset Cruise ).

Wisata pulau pantara memang pantas untuk dijadikan sebagai salah satu destinasi wisata favorit bagi wisatawan yang ingin menikmati liburannya di pulau tersebut. Tersedia penginapan yang terbagi dalam dua pulau dan memiliki pemandangan yang langsung menghadap ke lautan sehingga memberikan nuansa romantis yang tidak bisa Anda dapatkan di tempat lainnya.

Banyak sekali wisatawan asing yang datang berkunjung ke pulau pantara untuk berlibur terutamanya wisatawan dari Jepang. Anda sebagai warga Indonesia juga seharusnya mencoba untuk menjadikan pulau pantara sebagai tujuan berlibur anda dan keluarga sehingga anda bisa menikmatiu keindahan alam yang tak kalah dengan tempat-tempat menarik di luar negeri lainnya

Pulau Pantara
Pulau Pantara
Pulau Pantara
Pulau Pantara
Pulau Pantara
Pulau Pantara
Pulau Pantara
Pulau Pantara

Pulau Pantara

Pulau Pantara Pulau Seribu Resort

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post