Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Travel Wisata Tour Paket Pulau Seribu Jakarta

Paket Pulau Seribu Wisata Travel Kepulauan Seribu Jakarta

Pulau Bidadari Wisata Yang Mempunyai Sejarah Pada Zaman Belanda

Pulau Bidadari merupakan wisata yang terdapat di kepulauan seribu, Natal dan Tahun Baru merupakan moment yang sangat tepat untuk ke pulau tersebut, di samping pulau yang dekat di pulau ini juga terdapat sebuah peninggalan bersejarah yaitu sebuah Benteng yang bernama Benteng Martello dan juga peninggalan benda sejarah yaitu Andong dan Meriam. Di pulau ini juga terdapa Hewan Rusa yang jinak dengan manusia dan juga terdapat Pohon Jodoh yang konon mitos tersebut dengan memeluk pohon tersebut jodoh akan langgeng.

Banyak Wisatawan Lokal datang ke pulau bidadari resort ini untuk melihat bangunan bersejarah dan juga melihat hewan rusa yang jinak serta menikmati rindangnya pohon dengan hijaunya daun.

Pasir Putih di sisi pantai menjadi tempat bermainnya anak-anak dan orang dewasa dengan bermain air dan pasir mengisi waktu dan beraktivitas selam liburan di pulau bidadari, bagi yang suka bermain watersport, sepeda dan fasilitas lainnya sudah di sediakan di pulau. Dengan menginap di pulau bidadari para wisatawan dapat menikmati dan merasakan tidur di suatu alam yang sunyi dan sepi hanya terdengar siuran angin dan deburan ombak. 

Pulau Bidadari Wisata Kepulauan Seribu yang sudah di resmikan sebagai wisata cagar budaya di Pulau Seribu, sebab di pulau ini mempunyai sebuah bangunan dan benda peninggalan bersejarah pada zaman penjajahan Belanda.

Pulau ini sangat dekat dengan pulau yang memilik bangunan bersejarah, seperti : Pulau Kelor, Pulau Onrust, Pulau Kelor. Wisata pulau yang terdekat dari Ibu Kota Jakarta hanya menempuh jarak waktu kurang lebih 25 menit dari Marina Jakarta, dan juga di pulau ini di sediakan Cottage Panggung dan juga tidak serta terdapa Floating Cottage.

Pulau BidadariPulau Bidadari
Pulau BidadariPulau Bidadari
Pulau BidadariPulau Bidadari

Pulau Bidadari

Pulau Bidadari Wisata Kepulauan Seribu

Banana Boat Pulau Bidadari Resort

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post