Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Travel Wisata Tour Paket Pulau Seribu Jakarta

Paket Pulau Seribu Wisata Travel Kepulauan Seribu Jakarta

Pulau Pelangi Wisata Kepulauan Seribu Resort

Pulau Pelangi termasuk gugusan Kepulauan Seribu, Pulau Pelangi didirikan pada tahun 1990 sebagai salah satu resort di Kepulauan Seribu. Cottage gaya arsitektur tradisional Bungalows yang kita dapati di Pulau Pelangi dan tersebar di Jarak pulau pelangi dari Pantai Marina Ancol Jakarta, Jarak yang di tempuh sekitar 108 kilometer dengan waktu 90 menit atau 1 jam dari kota Marina Ancol Jakarta. seluruh daerah dengan pantai berpasir putih yang indahWisata Pulau Pelangi terdapat 32 unit Cottage, terdiri dari tipe Tulip 9 unit, cottage Jasmin 12 unit, cottage Bougenville 12 unit dan tipe Edelweiss 1 unit.

Pantai di Pulau Pelangi Resort ini airnya jernih banget dan landai, jadi buat yang nggak bisa berenang nggak perlu khawatir dan juga bisa memakai pelampung biar ngambang dan juga wisatawan masih bisa jalan-jalan di dalam laut karena airnya cuma sepinggang saja di sisi pantai. Untuk yang bisa berenang bisa kebagian yang lebih dalem untuk melihat keindahan terumbu karang yang berada di area senorkeling pulau tersebut, tapi udah dibatasi jadi pengunjung ga perlu takut dan ada tembok batu pemecah ombak juga yang membuat pantai ini nggak bakal kena ombak gede. Sehingga pantai di pulau pelangi ini lumayan kids friendly wisata yang terdapat di Pulau Seribu, alias aman buat anak-anak buat bermain-main. banyak sekali rombongan keluarga turis asing dari mancanegara yang datang membawa anak-anaknya liburan ke pulau ini.

Pulau Pelagi Wisata Kepulauan Seribu yang di sebut sebagai Petodan barat, yang mempunyai cukup banyak Bungalow  dengan posisi  cottage tersebut menghadap ke laut.  Wisata di pulau ini seperti kita berada di hutan belantara dengan rindangnya pohon-pohon yang ada di pulau tersebut, dan juga di pulau ini memiliki pantai yang landai serta pasir putih yang lembut dan beningnya air laut dengan warna kebiruan. Paket Wisata Pulau Pelangi, Paket Menginap, Paket One Day, Paket Familly Gathering, Paket Outbound, Paket Outing.

Pulau Pelangi Wisata Pulau Seribu Resort

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post