Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Travel Wisata Tour Paket Pulau Seribu Jakarta

Paket Pulau Seribu Wisata Travel Kepulauan Seribu Jakarta

Paket Wisata Pulau Seribu

Paket Wisata Pulau Seribu terdapat bermacam-macam paket yang ada, paket tersbut meliputi semua perjalanan ke pulau, mulai dari transportasi kapal, Cottage atau Home Stay, Makan dan beberapa fasilitas free yang ada di pulau yang di tuju. Tiap pulau mempunyai manajement dan setiap pulau berbeda peraturan yang di buat. Dengan paket wisata pulau seribu memudahkan para pengunjung yang ingin liburan ke Pulau Seribu, bermacam kegiatan yang dapat di lakukan para wisatawan di pulau seperti, bermain watersport, snorkeling, scuba diving, Memancing, berenang di laut dan kolam renang, dll. Paket Wisata Pulau Seribu, Paket Menginap, Paket One Day, Paket Meeting, Paket Outing, Paket Outbound, Paket Familly Gathering, Paket honeymoon.

Wisata Kepulauan Seribu sudah terkenal ke mancanegara banyak turis yang datang ke Jakarta untuk liburan ke Pulau Seribu. Semua keberangkatan pulau seribu dari marina ancol jakarta. Paket Kepulauan Seribu diantaranya: Pulau Ayer, Pulau Bidadari, Pulau Pantara, Pulau Putri, Pulau Pelangi, Pulau Sepa, Pulau Macan, Pulau Kotok, Pulau Royal, Pulau Genteng, Pulau Bira, Pulau Pramuka, Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Harapan. Paket yang sudah di dapati seperti kapal pulang dan pergi, penginapan, makan, dll.

Pulau Seribu memiliki pulau-pulau yang dapat dikunjungi dan juga dapat menginap di pulau-pulau tersebut, Pulau Seribu terdapat Pulau Resort yang dapat di kunjungi oleh wisatawan mancanegara, pulau tersebut tidak terdapat penduduk hanya pegawai staff yang tinggal di pulau tersebut, sedangkan Pulau Penduduk juga sering dikunjungi dari mancanegara mendatangi pulau tersebut, pulau penduduk terdapat penduduk orang asli pulau tersebut dan di kelola oleh penduduk setempat.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post