Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Travel Wisata Tour Paket Pulau Seribu Jakarta

Paket Pulau Seribu Wisata Travel Kepulauan Seribu Jakarta

Weekend Di Pulau Putri Resort Wisata Yang Tak Terlupakan

Pulau Putri merupakan pulau yang cukup populer di Kepulauan Seribu, selain karena keindahan alamnya, pulau ini juga memiliki berbagai fasilitas yang cukup lengkap. Pulau ini memiliki luas lahan sekitar 8 hektare dan berada di sebelah utara Pulau Seribu. Pulau ini menawarkan keindahan sekaligus kenyamanan kepada setiap pengunjung. Dengan pepohonan yang menghiasi bagian dalam pulau, udara yang sejuk begitu terasa di Pulau Putri.

Tempat wisata yang sangat disenangi para keluarga dari semua kalangan untuk orang tua, orang dewasa dan juga anak-anak seperti bermain air, pasir dan juga watersport sangat di sukai semua kalangan, salah satunya wisata Pulau Putri yang berada di kawasan Kepulauan Seribu. Selain itu para wisatawan yang berkunjung di Pulau Putri dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ada di pulau ini.

 

Pesona alam Pulau Putri yang begitu menawan. Bagaimana tidak, pulau ini memiliki pantai yang begitu indah sehingga kamu bisa menikmati suasana sunrise yang tak kan terlupakan. Jika cuaca cukup cerah, kamu bisa menikmati proses hilang timbulnya matahari tepat di atas horison laut. Anda bisa menemukan panorama alam yang memukau serta angin pantai yang berhembus seolah membuatmu ikut terbawa.

Untuk menguak misteri pulau ini tentu saja tidak hanya cukup dengan berkeliling pulau saja melainkan Anda harus mencoba kegiatan lain seperti snorkeling dan Akuarium Bawah Laut (undersea tunnel aquarium), Kapal Bawah Air (glass bottom boat), Waterslide, Sunset Cruise, Kolam Renang, Dll, dan juga terdapat penyulingan air tawar.

Pulau Putri Resort memang memiliki fasilitas snorkeling yang paling lengkap dibandingkan dengan pulau yang lain. Pulau Putri memiliki area khusus untuk snorkeling yang berada di ujung dermaga. Area ini sangatlah luas dimana kamu bisa melihat berbagai jenis terumbu karang dan aneka raga ikan warna yang sangat indah.
 

Mengunjungi Pulau Putri kurang lengkap rasanya bila belum melihat keindahan sunrise dan sunset di pulau ini. Fenomena timbul dan tenggelamnya matahari ini merupakan hal yang sangat dinantikan oleh para wisatawan yang sedang berkunjung di pulau ini dan mengabadikan momen ini dengan jepretan kamera.

Di Pulau Putri kamu bisa memanfaatkan fasilitas Sunset Cruise secara gratis bagi wisatawan yang menginap di pulau ini. Kamu akan dibawa berkeliling di kawasan pulau seribu selama kurang lebih 60 menit mengitari sekitar area pulau -pulau yang dekat dengan pulau putri dengan Kapal Fiber dengan kapasitas 100 orang untuk menikmati keindahan sunset


Wisata Pulau Putri mempunyai berbagai macam tipe penginapan untuk menunjang kenyamanan para pelancong atau wisatawan yang datang ke pulau putri kepulauan seribu, tipe penginapan yang ada di puali ini berupa standart resort hotel ataupun cottage. Pulau putri sendiri memiliki jumlah total sebanyak 71 Cottage yang tempatnya tersebar di sudut-sudut pulau, ada 4 jenis tipe cottage di tempat ini yaitu, Fish, Sky dan Griya Bali, dan Di atas Laut ( Floating )beberapa fasilitas cottage tersebut seperti, AC, TV, kulkas, air panas dan air dingin dll. 

Setiap resort mempunyai tema atau model bangunan yang berbeda dan spesial sehingga dapat memberikan keragaman untuk para traveler atau pengunjung yang datang ke pulau tersebut.

Dapatkan Paket Harga Meeting | Outing | Outbound Training | Gathering Kantor

 

Untuk Informasi Paket Menginap Dan One Day Hubungi :
CS : (021) 8088-9688
Hp / Wa : 08561465377 / 087780558037 / 08159977445
Pulau Putri
Pulau Putri
Pulau Putri
Pulau Putri
Pulau Putri
Pulau Putri
Pulau Putri
Pulau Putri
Pulau Putri
Pulau Putri
Pulau Putri
Pulau Putri
Pulau Putri

Pulau Putri

Pulau Putri Resort Destinasi Wisata Bahari Kepulauan Seribu Jakarta

Tunnel Aquarium Pulau Putri Resort Wisata Pulau Seribu

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post