Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Travel Wisata Tour Paket Pulau Seribu Jakarta

Paket Pulau Seribu Wisata Travel Kepulauan Seribu Jakarta

Royal Island | Destinasi Wisata Liburan Di Pulau Seribu Jakarta

 

Royal Island atau Pulau Royal, terletak di Kepulauan Seribu Jakarta yang terdapat di sebelah barat pulau kelapa, tepatnya di ujung barat Pulau Kelapa. Tempat ini merupakan semi resort, karena letaknya di ujung barat dengan suasana yang private sehingga anda akan diberikan ketenangan dan kenyamanan sambil menikmati Sunset atau Matahari Terbenam.

Tempat ini salah satu tujuan wisata bagi anda yang ingin berlibur baik dengan Keluarga, Sahabat, maupun acara kantor seperti, Outing, Outbound Training, Family & Employee Gathering.

Objek Wisata Pulau Royal di Kepulauan Seribu Utara Jakarta sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari libur lainnya.

 

Bagi anda yang ingin berkunjung dan menginap di Pulau Royal wisata Pulau Seribu ini, ada dua jalur transportasi keberangkatan kapal yang bisa anda gunakan yaitu lewat Dermaga Kali Adem Muara Angke 3 Jam ( Kapal Fery ) dan Dermaga Marina Ancol 1.5 jam (Speed Boat ).

Royal Island Resort Pulau Kelapa juga terkenal sebagai kampung sunset karena letaknya yang tepat di ujung barat Pulau Kelapa yang secara langsung menghadap matahari terbenam. Dengan keindahan panoramanya yang sangat mengagumkan dengan pemandangan mangrove yang terdapat disekitar resort, Serta wisata bawah air yang sangat mempesona yang berada di Kepulauan Seribu Jakarta.

Keindahan wisata pulau royal di Kepulauan Seribu Jakarta ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Objek Wisata Pulau Royal di kota Kepulauan Seribu.

 

Objek Wisata Pulau Royal di Pulau Seribu bagian Utara Jakarta memiliki keindahan panoramanya yang sangat mengagumkan dengan pemandangan mangrove yang terdapat disekitar resort. Royal Island memiliki fasilitas lengkap dan paket wisata yang menarik selain menikmati sunset dan wisata mangrove. Spot Snorkling yang beragam, Wisata Memancing di Rumpon yang banyak ikannya, kemudian ada wisata air seperti bermain jetski, banana boat, sofa boat, kano, atau sekedar berenang bermain di tepi Pantai Pasir Putih.

Sangat di sayangkan jika anda berada di kota kepulauan seribu tidak mengunjungi pulau royal di Pulau Seribu Jakarta yang mempunyai keindahan wisata alamnya. Pulau royal mempunyai pantai di dekat penginapannya, dan dikelilingi oleh pohon bakau yang masih sangat asri.

Royal Island Resort memiliki 5 type Cottage dari kapasitas 4 orang (Royal deluxe) sampai cottage berkapasitas 50 orang (Royal Hall) yang masing-masing cottage memiliki kelengkapan fasilitas dan keunikan 
tersendiri.

Fasilitas yang tersedia di Pulau Royal :

  • Luxury Speedboat : TV/AC/Air Mineral
  • Luxury Cottage View Pantai : A/C, TV, Shower, 
  • Arena untuk acara Fun Games/Outbond
  • Arena Bermain anak
  • Dive Centre
  • Watersport ( banana boat, alat snorkeling, kanu,dll )
  • Snorkeling
  • Organ Tunggal
  • Mancing

 

Untuk Informasi Paket Menginap Dan One Day Hubungi :
CS : (021) 8088-9688
Hotline 24 Hours Hp / Wa : 08561465377 / 087780558037
Royal Island Resort
Royal Island Resort
Royal Island Resort
Royal Island Resort
Royal Island Resort
Royal Island Resort
Royal Island Resort
Royal Island Resort
Royal Island Resort
Royal Island Resort
Royal Island Resort
Royal Island Resort

Royal Island Resort

Pulau Royal Resort Wisata Pulau Kelapa Pualu Seribu Jakarta

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post