Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Travel Wisata Tour Paket Pulau Seribu Jakarta

Paket Pulau Seribu Wisata Travel Kepulauan Seribu Jakarta

Pulau Putri | Lokasi Wisata Favorit Di Kepulauan Seribu Jakarta

 

PULAU PUTRI Masih termasuk dalam wilayah kepulauan seribu kota jakarta tempat wisata privat tergolong sebagai lokasi terfavorit sebagai tempat wisata sekelas bintang tiga, pulau ini sangat terkenal sebagai tempat wisata untuk keluarga, acara kantor serta kerabat dengan beragam fasilitas yang bisa anda nikmati, yang akan memberikan kecerian liburan anda pastinya akan lebih berkesan dan menarik , keindahan alam yang sejuk dengan kosep pulau yang tertata rapi memberikan nilai yang unik.

Untuk mencapai Pulau Putri diperlukan waktu 1,5 jam perjalanan laut dengan kapal speedboat dari Marina Ancol. Dermaga khusus keberangkatan ke Pulau Putri Resort adalah dermaga no. 9 ( pier 9 ) Marina Ancol. Meskipun waktu tempuhnya cukup lama namun semua akan terbayar ketika sampai di tempat tujuan. Begitu sampai anda akan disuguhi pemandangan laut yang indah dan udara segar di hiasai pepohonan rindang. 

 

Wisata Pulau Putri di kawasan Pulau Seribu ini merupakan salah satu pulau yang sangat cocok untuk liburan bersama keluarga. Bersama putra-putri anda menikmati suasana pantai dengan pepohonan rindang disekitarnya. Disini terdapat fasilitas unik dan satu-satunya di Pulau Seribu yaitu Aquarium Bawah Laut ( Undersea Aquarium ), Glass Bottom Boat, Waterslide, Kolam Renang, Lapangan Tenis, Penyulingan Air Tawar dan Sunset Cruise.

Semua orang mengakui bila Kepulauan Seribu mempunyai berbagai tempat wisata yang sangat fantastis dan tentunya sangat excelent. Sehingga bila anda ingin merasai sensasi berwisata di pulau nan eksotik anda tidak musti terlalu jauh pergi jauh-jauh dengan pesawat terbang hingga ke wilayah bagian timur Indonesia. Mengunjungi Pulau Putri tak lain dan tak bukan dapat kita anggap sebagai salah satu pilihan yang tepat untuk dapat melihat-lihat pemandangan alam lautnya.

 

Penginapan jenis Cottage yang terdapat di pulau putri berjumlah 70 Unit pada satiap cottage yang di rancang dengan penataan yang nyaman semua cottage menghadap kearah laut jadi bisa langsung melihat pemadangan alam pantai langsung dari cottage.

Dari semua jenis Cottage di Pulau Putri yang mempuyai desain yang sama pada setap cottage mempunyai satu kamar bentuk studio di dalamnya terdapat jenis tempat tidur twin bed atau doble bed tempat tidur yang terdapat di dalam setap masing – masing cottage untuk tempat tidur tersebut atau bisa di sebut ranjang tidak dapat di pindahakan karna sudah melekat pada dinding, semua jenis cottage yang terdapat di pulau putri rata- rata memiiki luas 4 kali 4 Meter ,

Fasilitas lain yang ikut melengkapi didalam masing – masing cottage terdapat Tv, hiasan lukisan dan patung yang menghiasi yang menempel di setiap dingding setiap kamar selain itu terdapat kulkas mini yang berisi mineral water yang sudah di kemas, terdapa pula 1 kamar mandi di setiap cottage di lengkapi dengan shower yang di lengkapi dengan fasilitas air panas dan pelengkapan madi yang sudah tersedia seperti sandal/slipper, sabun dan shampo pada semua jenis cottage yang terdapat di pulau putri terdapat teras di lengkapi dengan meja dan kursi sebagai tempat santai.

 

Tiap lokasi wisata jelas akan menyiapkan sejumlah fasilitas yang maksimal untuk para pengunjung wisata yang datang. Demikian pula dengan Lokasi Pulau Putri yang menyediakan berbagai sejumlah fasilitas wisata mewah bagi anda yang berpelesiran di sana. Tersedia pilihan-pilihan water sport yang dapat anda mainkan misalnya adalah bananaboat, sofaboat dan sampan dayung.

Bahkan yang hobby melakukan snorkeling Anda bisa melakukannya disebuah lokasi yang lokasinya masih berada tak jauh dari dermaga. Selain memiliki pemandangan yang indah Pulau Putri juga memiliki fasilitas seperti :

  • Restorant,
  • Cottage,
  • Swimming Pool,
  • Karaoke,
  • Mini Bar,
  • Meeting Room,
  • Undersea Aquarium,
  • Glass Bottom Boat,
  • Sunset Cruise
  • Waterslide
  • Permainan air seperti Banana Boat, Water Bike, Diving dan Snorkeling Rental.

Pulau Putri memiliki pemandangan bawah laut yang sangat luar biasa dan sangat berbeda dengan yang lainnya karena itulah maka banyak para snorkel menyebut Pulau Putri ini sebagai sorganya bagi para penyelam. 

 

Wisata Pulau Putri ini menjadi destinasi untuk mengusir penat dan membangun suasana hangat Sepanjang menjalankan liburan. Bahkan bila anda mau melangsungkan acara Honeymoon, Outing, Otubound Training, Meeting, Employee  Gathering, di tempat wisata ini maka saya pikir itulah sebuah pilihan yang tertepat sebab suasana disini sangat romantis dan pasti akan mampu memberikan kesan unik dalam perjalanan anda ini.

 

Untuk Informasi Paket Menginap Dan One Day Hubungi :
CS : (021) 8088-9688
Hotline 24 Hours Hp / Wa : 08561465377 / 087780558037
Pulau Putri
Pulau Putri
Pulau Putri
Pulau Putri
Pulau Putri
Pulau Putri
Pulau Putri
Pulau Putri
Pulau Putri
Pulau Putri
Pulau Putri
Pulau Putri
Pulau Putri
Pulau Putri
Pulau Putri
Pulau Putri
Pulau Putri

Pulau Putri

Tunnel Aquarium Pulau Putri Resort

Pulau Putri Wisata Pulau Seribu

Snorkeling Di Pulau Putri Resort Pulau Seribu

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post