Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Travel Wisata Tour Paket Pulau Seribu Jakarta

Paket Pulau Seribu Wisata Travel Kepulauan Seribu Jakarta

Pulau Tidung Liburan Ke Pulau Seribu Memiliki Icon Jembatan Cinta

Pulau Tidung memiliki pantai wisata yang terdapat di pulau ini, mulai dari ujung pulau tidung kecil sampai ke ujung  pulau tidung besar. Pantai di pulau tidung cukup bersih dan bening serta terumbu karang masih bagus-bagus dan juga para pengunjung dapat snorkeling di area yang terdapat terumbu karang, untuk menuju pantai-pantai yang akan kita tuju dapat mengendarai sepeda atau dengan menyewa motor.

Banyak home stay yang tersedia di pulau tidung wisata Pulau Seribu ini dengan memilih tempat yang bagus sampai yang biasa saja, mulai dari yang di pinggir pantai atau yang tidak di pinggir pantai.

Lokasi wisata di pulau tidung terletak di ujung timur (lokasi jembatan cinta) yang biasanya ramai pada pagi hari saat waktu sunrise dan sore di ujung barat pulau tidung (lokasi saung cemara kasih) biasanya ramai pada saat sore hari, sunset sangat bagus terlihat dari lokasi ini pantai pasir putih.

 

Pulau Tidung mempunyai Jembatan Cinta yang konon dengan melewati jembatan ini maka pasangan kekasih akan langgeng selamanya. Jembatan Cinta menghubungkan ke Pulau Tidung Kecil, jembatan tersebut sering di gunakan untuk loncat ke Laut, banyak wisatawan yang loncat dari jembatan tersebut mengetes keberanian nyali mereka.

Jembatan Cinta iconnya pulau tidung karena wisatawan yang datang ke pulau tidung pasti tidak akan melewati jembatan tersebut. Jembatan Cinta ini,kita akan menjumpai bagian jembatan yang cukup tinggi, kurang lebih delapan meter dari permukaan laut dengan dasar laut sekitar empat sampai lima meter dengan kondisi air yang jernih serta arus laut yang relatif tenang
 

Wisata Pulau Tidung di kelola oleh masyarakat pulau tersebut penginapan yang di tawarkan yaitu Home stay rumah masyarakat yang di tempati. Pulau Tidung tersedia banyak sekali penginapan (homestay) dengan berbagai Fasilitas, Kapasitas, Kondisi dan Harga Sewa Penginapan yang bervariasi, pulau tidung memiliki pantai wisata yang terdapat di pulau ini, mulai dari ujung pulau tidung kecil sampai ke ujung  pulau tidung besar.

Home stay di pulau tidung wisata Pulau Seribu ini sudah bagus-bagus karena sudah banyak bangunan baru yang di buat oleh masyarakan pulau tersebut, peminat wisatawan untuk ke pulau tidung begitu banyak maka dibuat lah bangunan-bangunan baru di pulau tersebut. setiap Liburan panjang seperti liburan Idhul Fitri, Natal dan tahun baru, Pulau tidung bisa mencapai ribuan orang datang ke pulau tersebut.

 

Untuk Informasi Paket Menginap Hubungi :
CS : (021) 8088-9688
Hotline 24 Hours Hp / Wa : +628561465377 / 087780558037
Pulau Tidung Wisata Pulau SeribuPulau Tidung Wisata Pulau Seribu
Pulau Tidung Wisata Pulau SeribuPulau Tidung Wisata Pulau Seribu
Pulau Tidung Wisata Pulau SeribuPulau Tidung Wisata Pulau Seribu
Pulau Tidung Wisata Pulau SeribuPulau Tidung Wisata Pulau Seribu

Pulau Tidung Wisata Pulau Seribu

Saung Cemara Pulau Tidung

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post