Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Travel Wisata Tour Paket Pulau Seribu Jakarta

Paket Pulau Seribu Wisata Travel Kepulauan Seribu Jakarta

Pulau Pantara | Perjalanan Wisata Dengan Air Laut Berwarna Biru Dan Hijau Di Pulau Seribu

Wisata Laut yang terdapat di Jakarta berada di Kepulauan Seribu Utara Jakarta dengan memimiliki Pulau resort dan pulau penduduk, pulau kosong dan juga pulau yang mempunyai cagar budaya. Salah satunya yaitu Pulau Pantara Resort yang terdapat di kawasan Kepaulauan Seribu, pulau tersebut pulau yang paling terjauh dari pulau-pulau yang ada di kepulauan seribu dengan jarak tempuh sekitar 42 Mil atau 70 KM dan dapat ditempuh dengan Speed Boat selama 2 jam perjalanan.

Pulau Pantara, yang juga dikenal dengan Pulau Seribu Marine, diresmikan oleh Menteri Pariwisata, Pos & Telekomunikasi (Bapak Achmad Tahir) pada tanggal 18 Oktober 1987. Pulau pantara awalnya di kelola oleh Japanise Air Lines (JAL) hingga saat ini orang-orang dari negeri sakura sering datang untuk menginap di pulau tersebut.

 

Pulau Pantara wisata Pulau Seribu ini mempunyai fasilitas yang cukup memadai mulai dari Lobi kedatangan untuk para pengunjung yang sangat luas cukup untuk melepaskan lelah dari perjalanan yang cukup jauh sambil menikmati welcome drink, Kemudian Pantai landai disepanjang pesisir pulau pantai, Restaurant yang menghadap kelaut, Taman bermain untuk anak–anak dan kolam renang pun tersedia.

Pulau pantara wisata Pulau Seribu ini pun memiliki spot untuk heliped, Ruang Meeting, untuk perusahaan yang ingin melakukan gathering atau outbound pun pulau pantara bisa direcomendasikan. Menikmati senja dan sunset di pulau Pantara sungguh memberikan perasaan damai, menghilangkan stress akibat rutinitas sehari-hari. Bagi saya pribadi yang memang menyukai olah raga air dan menikmati aroma laut, old & new di pulau Pantara ini memberikan perasaan puas dan memberikan kenangan yang tidak terlupakan.

 

Wisata Pulau Pantara juga mempunyai restoran menjulur ke tepi pantai yang menyediakan berbagai masakan tradisional Indonesia, western, chinese dan juga japanese. Hal ini karena memang turis yang datang kesini berasal dari berbagai negara di dunia. Wisatawan Jepang pernah menjadi langganan terbesar Pulau Pantara Resort.

Wisata Pulau Pantara memiliki suasana yang sangat romantis sehingga cocok dijadikan tujuan wisata bagi para wisatawan yang sedang memadu kasih atau yang ingin berbulan madu dan juga dengan keluarga, teman kerja atau perusahaan untuk mengadakan acara di Pulau Pantara. Pulau Pantara sudah termasuk sebagai Hotel setaraf berbintang 4 yang memiliki cottage-cottage besar dan juga cottage tersebut memiliki fasilitas kamar yang terdapat AC, Living Room, Bathroom di lengkapi shower dan bathup, hot water, wardrobe, tempat tidur double dan single bed, private teras.

Pulau Pantara Resort
Pulau Pantara Resort
Pulau Pantara Resort
Pulau Pantara Resort
Pulau Pantara Resort
Pulau Pantara Resort
Pulau Pantara Resort
Pulau Pantara Resort
Pulau Pantara Resort
Pulau Pantara Resort
Pulau Pantara Resort
Pulau Pantara Resort

Pulau Pantara Resort

Pulau Pantara Wisata Pulau Seribu Resort

Pulau Pantara Pulau Seribu Island Resort

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post