Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Travel Wisata Tour Paket Pulau Seribu Jakarta

Paket Pulau Seribu Wisata Travel Kepulauan Seribu Jakarta

Pulau Sepa Memiliki Pantai Pasir Putih

Pulau Sepa merupakan salah satu pulau resort yang ada di Kepulauan Seribu yang memiliki keindahan pasir putih yang lembut serta pantai yang landai. Alam bawah laut pulau sepa pun sangat indah, karena banyak ikan berwarna warni dan terumbu karang serta makhluk laut lainnya yang menghiasi laut di Pulau Sepa.

Untuk menginap di pulau sepa, ada banyak Cottage yang sudah disediakan, sekitar 38 unit cottage dengan bangunan sebagian dari anyaman bambu sebagian lagi sudah permanen, dengan anyaman bambu dan permanen berbentuk rumah panggung dengan berbagai Type Cottage. Mulai dari Type Flipper, Type Kakap, Type Napoleon, Type Penyu, dan Type Gurita.

Perjalanan Wisata Ke Pulau Sepa Resort merupakan salah satu pulau dengan pasir putih pantai terbaik karena kealamiannya masih terjaga dan tepi pantainnya belum ditutupi bebatuan seperti kebanyakan pantai di Kepulauan Seribu. Pulau Sepa Resort menjadi salah satu destinasi untuk melihat keindahan kehidupan biota laut. Bahkan kawasan perairan pulau ini menjadi tempat kesukaan para scuba diving.

Di pulau sepa ini  terdapat  sejumlah titik penyelaman yang siap dijelajahi, dengan semua cottage atau penginapan yang semua menghadap ke laut memberi kenyamanan untuk beristirahat. Nikamati juga sunset dan sunrise di pulau ini yang akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Wisata Pulau Sepa nuansa tropis yang sangat alami dan menyegarkan akan menyapa anda saat anda tiba di pulau tersebut. Pulau sepa wisata Pulau Seribu termasuk dalam salah satu pulau yang paling banyak digemari oleh para wisatawan lokal maupun asing. Perjalanan jarak waktu yang di tempuh kurang lebih 90 menit by speed boat dari Marina Ancol Jakarta.

Keindahan alam bawah lautnya masih terjaga hingga sekarang. Wisata Pulau Sepa merupakan pantai dengan pasir putih alami seakan menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta wisata pantai. Tidak mengherankan jika snorkeling dan diving masih menjadi tujuan utama para pelancong di pulau ini. Selain itu banyak juga turis yang datang untuk memancing di pulau sepa.

Pulau Sepa ResortPulau Sepa Resort
Pulau Sepa ResortPulau Sepa Resort
Pulau Sepa ResortPulau Sepa ResortPulau Sepa Resort
Pulau Sepa ResortPulau Sepa ResortPulau Sepa Resort

Pulau Sepa Resort

Pulau Sepa Wisata Pulau Seribu Resort

Snorkeling Di Pulau Sepa Wisata Kepulauan Seribu

Pulau Sepa Resort

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post