Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Travel Wisata Tour Paket Pulau Seribu Jakarta

Paket Pulau Seribu Wisata Travel Kepulauan Seribu Jakarta

Pulau Macan Resor

Pulau Macan memiliki bentangan laut karang yang indah dan terletak di kawasan kepulauan seribu, Indonesia. Pulau macan tersebut memiliki tempat penginapan dengan bangunan yang alami, serta dipercantik oleh terumbu karang yang indah. Olahraga Snorkeling adalah fasilitas yang paling banyak diminati di sini, Di Pulau Macan ini kalian bisa benar-benar menyatu dengan alam karena Pulau Macan ini mengusung konsep eco resort. Resort yang berdiri indah menyatu dengan dengan laut wajib banget kalian kunjungi.

Pulau Macan sendiri terbagi menjadi dua area, Pulau Macan besar dan Pulau Macan kecil. Pulau Macam Besar memiliki temapat penginapan atau resort, sedangkan Pulau Macan Kecil tidak berpenghuni. Pulau macan memiliki konsep rustic Natural berkesan berusaha menjamu tamu sedekat mungkin dengan alam. Kapasitas permalam Pulau Macan tergolong sedikit, hanya mena mpung sekitar -+ 50 wisawatan, bayangkan suasana private yang akan kamu dapatkan apalagi jika menginap di salah satu cottage dengan view laut maka kamu akan merasa memiliki Pantai dan Laut Pribadi yang kapan saja kamu bisa turun langsung dari cottage yang menggantung dibibir Pulau ini.

 

Fasilitas resort atau cottage yang ditawarkannya pun beragam mulai dari kapasitas untuk dua orang hingga empat orang. Di pulau macan wisata Pulau Seribu ini tidak tersedia Ac di dalam kamar yang hanya mengandalkan Kipas Angin Dan hembusan angin laut.

Lokasi kamar di Pulau Macan Resor ini sangatlah unik dimana langsung terbuka dan menghadap ke laut lepas.Terdiri dari 10 Kamar berbeda dengan lainnya serta posisi kamarnya. Sedangkan untuk tipe kamar penginapan yang disediakan di Pulau Macan kita bisa memilih dari Tipe Sunset Hut yang memiliki kamar yang menghadap langsung matahari untuk melihat sunset yang indah, Tipe Island Hut, Tipe Driftwood Hut, Tipe Tropical Forest & Bamboo, Tipe Tent ( Tenda ) dan masih banyak lagi beberapa penginapan yang tersedia di pulau macan.

Beragam fasilitas seperti Natural Lan Cottages, White Sand Beach, Main Hut, The Club House, Bamboo Bar, The Deserted Island, The Equipment Hut and Store, dan juga Ruang Meeting yang bisa wisatawan nikmati di sini.

 

Saat Anda dan keluarga, teman kerja, sahabat atau dengan kekasih anda memutuskan untuk menghabiskan waktu berlibur bersama ke pulau macan wisata Pulau Seribu ini, di sana Anda bisa dapat bersantai di penginapan, Anda dan Keluarga juga bisa merasakan nikmatnya aktivitas snorkeling maupun scuba diving. Untuk dapat menikmati snorkeling dan scuba diving pihak pengelola resor sudah menyiapkan semua peralatan yang dibutuhkan oleh Anda.

Selain itu, jika Anda lebih suka island-hopping, pihak pengelola resor juga bisa mengatur perjalanan menggunakan perahu untuk mengunjungi pulau-pulau tetangga, termasuk Pulau Macan Kecil. Selain itu juga makanan yang disuguhkan pihak pengelola resor pulau ini benar-benar merupakan hasil kebun organik mereka sendiri.

Menu makanan yang disajikan terbilang sederhana tapi kesegaran bahannya membuat rasa makanan tersebut pastinya akan sangat lezat dan sehat, banyak parawisatawan yang suka dengan menu masakan yang di sediakan di pulau ini.

 

Dapatkan Paket Outing | Outbound Training | Gathering | Meeting Room
Untuk Informasi Paket Menginap Dan One Day Hubungi :
CS : (021) 8088-9688
Hp / Wa : 08561465377 / 087780558037 / 08159977449
Pulau Macan Resor
Pulau Macan Resor
Pulau Macan Resor
Pulau Macan Resor
Pulau Macan Resor
Pulau Macan Resor
Pulau Macan Resor
Pulau Macan Resor
Pulau Macan Resor
Pulau Macan Resor
Pulau Macan Resor
Pulau Macan Resor
Pulau Macan Resor
Pulau Macan Resor

Pulau Macan Resor

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post