Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Travel Wisata Tour Paket Pulau Seribu Jakarta

Paket Pulau Seribu Wisata Travel Kepulauan Seribu Jakarta

Liburan Ke Pulau Pari Wisata Pantai Pasir Perawan Yang Cukup Terkenal

 

Pulau Pari memiliki keindahan wisata pantai dan pasir putih serta pohon bakau di sekeliling pulau pari, Pulau Pari terkenal sekali akan pantainya yang di sebut sebagai Pantai Pasir Perawan salah satu icon pulau pari yang cukup terkenal.

Pulau Pari wisata pulau penduduk tepatnya berada di Kepulauan Seribu yang di kelola oleh penduduk setempat, penginapan yang yang di gunakan adalah sebuah Home Stay rumah warga yang di sewakan.

Pasir pantai di pulau ini nampak putih bersih, airnya jernih kehijauan nampak dari permukaan. Wisata pulau ini dekat dengan pulau tidung wisata pulau penduduk yang terkenal akan jembatan cintanya.

 

Pantai Pasir Perawan

Salah satu spot menarik yang wajib dikunjungi di pulau ini adalah Pantai Pasir Perawan yang terletak di bagian utara pulau. Karekteristik pantai berupa pasir putih dengan butiran cenderung halus menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Di pantai ini para wisatawan akan dimanjakan oleh pemandangan indah dengan suasana damai dan menyegarkan.

Pulau Pari wisata Pulau Seribu ini memiliki karakteristik kawasan yang berpotensi sebagai tempat wisata. Tidak heran banyak wisatawan yang ingin berkunjung ke pulau ini. Destinasi wisata andalan Pulau Pari yaitu Pantai Pasir Perawan.


Menikamati Indahnya Pasir Putir dan Batu Karang

Terdapat pantai indah di pulau pari yang bernama pantai pasir perawan. Pantai tersebut begitu menawan dengan pasir putih yang bersih dan jauh dari kotoran-koran sampah. Di pantai ini kebersihan lingkungan benar-benar diperhatikan oleh pengelola wisata, menjadikan pantai pasir perawan tambah indah menyegarkan pemikiran.

Di perairan pantai pasir perawan kedalaman laut mencapai 5 meter di kawasan Pulau Seribu, laut tidak terlalu dalam dan ombak tidak terlalu besar. Di beberapa tempat sekitar pantai ada bebatuan karang yang berwarna putih, tambah indah karena masih asri dan lingkungan yang bersih.

 

Dapatkan Paket Outing | Outbound Training | Gathering | Meeting Room

Untuk Informasi Paket Menginap Dan One Day Hubungi :
CS : (021) 8088-9688
Hp / Wa : 08561465377 / 087780558037 / 08159977449

Pulau Pari Destinasi Wisata Pohon Mangrove Dan Pantai Pasir Perawan

Pulau Pari
Pulau Pari
Pulau Pari
Pulau Pari
Pulau Pari
Pulau Pari
Pulau Pari
Pulau Pari
Pulau Pari
Pulau Pari
Pulau Pari
Pulau Pari

Pulau Pari

Pulau Pari Wisata Pantai Pasir Perawan Pulau Seribu

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post