Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Travel Wisata Tour Paket Pulau Seribu Jakarta

Paket Pulau Seribu Wisata Travel Kepulauan Seribu Jakarta

Pulau Macan Eco Resort | Penginapan Yang Menyatu Dengan Alam

Pulau Macan adalah salah satu dari banyaknya pulau yang ada Kepulaan Seribu yang dikenal sebagai Pulau Seribu, yang terletak di pantai bagian utara Jakarta. Beberapa pulau di Pulau Seribu dihuni, dan beberapa dimiliki secara pribadi (disewakan) dan dikembangkan menjadi tujuan wisata yang indah. Beberapa resor pulau lainnya yanga ada Pulau Macan sebagai Pulau yang cukup bersih, paling ramah, paling aman dan paling otentik.

Di Pulau ini Lupakan AC atau air panas, karena tak satu pun dari mereka ada di sekitar yang, percayalah, bukanlah sesuatu yang Anda cari. Resor ini adalah resor ramah lingkungan. Ada listrik yang tersedia di pulau itu, namun hanya di malam hari atau di siang hari berdasarkan permintaan. Dari energi bertenaga surya, pancuran air hujan hingga interior kayu apung yang indah, resor ini pasti tetap setia pada filosofi lingkungannya.

 

Setibanya di Pulau Macan wisata Pulau Seribu ini, Anda dapat memilih untuk bersantai di sofa / bean bag di club house atau sun deck, mendengarkan musik dan suara ombak, sambil menunggu kamar Anda siap. Sarapan dan makan siang disajikan di club house, sementara makan malam disajikan di dek yang menghadap ke laut. Mereka menyajikan hidangan nasi, makanan laut, dan sayuran buatan rumah yang luar biasa, baik untuk makan siang dan makan malam prasmanan sementara itu roti dan selai tersedia sepanjang hari.

Objek Wisata Pulau Macan sendiri memiliki pengunjung yang lebih sedikit dibandingkan dengan pulau-pulau lainnya yang berada di kawasan wisata Pulau Seribu. Hal ini dikarenakan tempat wisata pulau macan memang merupakan sebuah resor bertema eco yang cukup mewah di mana pihak pengelola membatasi tamu yang datang ke pulau.

 

Cottage Driftwood Hut, sebuah pondok kecil yang menggemaskan untuk dua orang yang seluruhnya terbuat dari kayu, bambu. Cottage tersebut dibangun menghadap langsung ke laut yang memiliki air jernih dan dapat melihat pemandangan matahari terbenam yang paling menakjubkan, langsung dari tempat tidur Anda. Kamar itu nyaris tidak memiliki dinding dan pintu Anda hanya dapat menggulung tirai bambu ke bawah untuk menutupi ruangan. Namun, bagi anda yang memerlukan kamar untuk lebih 4 orang atau mau mendapatakan tipe kamar dengan view pemandangan romantis, kita bisa memilih tipe jenis kamar penginapan Sunset Hut yang dapat menampung 4 orang dengan leluasa dan memiliki 1 double bed dan 2 singgle bad yang menyediakan view pemandangan sunset yang indah, karena pondokan jenis penginapan ini lengasung menghadap ke Barat. Lokasi kamar di pulau macan ini sangatlah unik dimana langsung terbuka dan menghadap laut lepas.Terdiri dari 10 Kamar berbeda dengan lainnya serta posisi kamarnya. 


Ada banyak kegiatan lain yang ditawarkan resor pulau macan ini termasuk scuba diving, snorkeling, dan kayak, dan semuanya bebas digunakan sepanjang hari. Salah satu andalannya adalah banyak habitat ikan nemo dan juga terumbung karang yang cantik. Selain itu wisatawan juga bisa bermain kano di sini.

Beragam fasilitas seperti Natural Lan Cottages, White Sand Beach, Main Hut, The Club House, Bamboo Bar, The Deserted Island, The Equipment Hut and Store, dan juga Ruang Meeting yang bisa wisatawan nikmati di sini.

Bagi kita yang akan melakukan jalan-jalan menyeberang pulau-pulau kecil yang menjadi tetangga Pulau Macan Besar ini, kita bisa berjalan di atas laut saat air sedang surut atau pun menggunakan kapal sampan kecil untuk menyeberang ke pulau-pulau tersebut seperti Pulau Macan kecil yang dapat kita kunjungi di tempat wisata ini.

 

Untuk Informasi Paket Pulau Seribu Menginap Dan One Day Hubungi :
CS : (021) 8088-9688
Hp / Wa : 08561465377 / 087780558037
Pulau Macan
Pulau Macan
Pulau Macan
Pulau Macan
Pulau Macan
Pulau Macan
Pulau Macan
Pulau Macan
Pulau Macan

Pulau Macan

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post