Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Travel Wisata Tour Paket Pulau Seribu Jakarta

Paket Pulau Seribu Wisata Travel Kepulauan Seribu Jakarta

Pulau Seribu Jakarta | Memiliki 4 Ruang Meeting Di 4 Pulau

Meeting adalah salah satu agenda penting yang sering sekali di laksanakan oleh Instansi maupun Perusahaan. Tak jarang juga meeting di lakukan di luar area kantor dengan tujuan memberikan suasana baru yang lebih nyaman. Pulau Seribu adalah salah satu pilihan tempat yang tepat untuk melaksanakan kegiatan meeting, salah satulokasi di jakarta yang terkenal dengan keindahan laut dan puluhan pulaunya semenjak jaman kolonial sudah menjadi tempat wisata yang walaupun waktu itu tentunya sangat sederhana hanya sebagai tempat kunjungan dengan keindahan alamnya, 4 Ruang Meeting yang terdapat di Pulau Seribu yaitu, Pulau Ayer, Pulau Bidadari, Pulau Putri, Pulau Pantara.


Bosan dengan suasana meeting yang itu-itu terus? Coba deh Meeting sekaligus liburan. Caranya, pilihlah tempat meeting yang asyik. Artinya kamu dan tim masih bisa melakukan aktivitas kerjaan namun tetap bisa menikmati liburan di tempat yang sama. Pulau Seribu menawarkan konsep meeting sekaligus liburan, salah satu tempat wisata pantai dan laut serta terumbu karang bisa menjadi pilihan tepat untuk menyegarkan pikiran dan hati. Dengan pemandangan birunya laut, pantai pasir putih, terumbu karang, Cottage, serta udara sejuk yang jarang didapatkan di kota kota besar. 


Kepulauan Seribu menyediakan beberapa Paket Meeting tentunya dengan harga yang beragam karena di area Pulau Seribu ini memiliki 4 Pulau yang mempunyai Ruang Meeting yang dapat di pakai dan juga di pulau Tidak hanya menyediakan meeting room yang dapat digunakan untuk berbagai acara seperti acara Kantor, Outing / Gathering, Outbound Training, Reunian, dll, di pulau juga juga memiliki beragam fasilitas lain yang menyenangkan.


4 Lokasi Pulau Seribu yang terdapat Ruang Meeting yaitu, Pulau Ayer, Pulau Bidadari, Pulau Putri, Pulau Pantara.

 

Ruang Meeting Pulau Ayer

Tempat meeting di Pulau Ayer mempunyai daya tampung bervariasi dan juga tempat ruang meeting yang ideal terisolasi jauh dari keramaian kota Jakarta dan lingkungan perbelanjaan yang dapat mengganggu berjalannya meeting. Selain dari ruang meeting yang lengkap, Fasilitas Pulau Ayer Resort juga dilengkapi penginapan yang bagus dan jumlah memadai. Penginapan pulau ayer berupa cottage,bungalow dan tipe hotel serta fasilitas Pulau yang lengkap untuk peserta meeting, Tak heran pabila pulau seribu resort ini menjadi salah satu primadona bagi perusahaan dan perkumpulan di Jakarta untuk sejenak berkumpul dan meeting dengan nuansa resort yang cantik di teluk Jakarta.  

Berikut Ruang Meeting Yang Terdapat di Pulau Ayer :


Ruang meeting Mutiara I    
Ruang meeting Membramo I
Ruang meetingMembramo 2    
Ruang meeting Biak Dalam
Ruang meeting Biak Luar    
Ruang meeting Manokwari    
Ukuran / dimensi ruang meeting pulau Ayer

Fasilitas Ruang Meeting masing-masing ruang meeting dilengkapi dengan fasilitas meeting standard seperti; screen, flip-chart, white-board, spidol, kertas HVS, ballpoint, permen, mineral water.


Ruang Meeting Pulau Bidadari

Pulau Bidadari, Pulau kecil yang indah ini mempunyai lapangan area terbuka yang cukup luas dan nyaman untuk mengadakan acara Outing, meeting atau acara gathering lainnya, maka tak heran pabila pulau ini banyak dikunjungi oleh grup grup perusahaan untuk mengadakan acara di pulau ini.

Ruang meeting di pulau Bidadari mempunyai 2 ruang meeting 

MPH = multi function hall yang dapat digunakan untuk meeting, ruang meeting MPH I dapat menampung hingga 50 orang, 

MPH II dapat menampung hingga kapasitas 100 orang. 

Fasilitas Ruang Meeting Pulau Bidadari  ini dilengkapi dengan peralatan standard meeting seperti : OHP, flipchart, whiteboard dan lain sebagainya. Kedua ruang meeting ini berada saling berdekatan.

Ruang Meting Pulau Putri

Ruang meeting Pulau Putri cukup luas dan berada di dekat lapangan di bagian teras yang menghubungkan dengan pantai,  terdapat teras yang luas.  Teras ini dilengkapi dengan peralatan lighting yang umumnya digunakan sebagai panggung acara. Lokasi depan panggung ruang meeting terdapat area pasir yang dapat digunakan sebagai tempat Outbound Training atau acara Outing / Gathering.

Ruang Meeting di Pulau Putri Kepulauan Seribu Jakarta dapat digunakan hingga 150 orang untuk tipe class room ; Ruang Meeting : dilengkapi oleh air conditioning, whiteboard, projector dan peralatan meeting lainnya. 

Ruang Meeting Pulau Pantara

Setiap Perusahaan mempunyai kebutuhan mengadakan meeting, baik antar divisi atau inter divisi. Suasana dan Lokasi meeting sangat menentukan hasilnya. Bayangkan suasana segar yang anda dapatkan di Pulau Pantara, waktu rehat anda disela meeting dapt melihat indahnya pantai dan deburan ombak , yang akan memberikan insprirasi yang anda butuhkan untuk membuat meeting anda di Pulau Pantara menjadi spektakuler.


Fasilitas Meeting Pulau Pantara :
Ruang Meeting , Sound system, Screen, Infocus, Flipchart, White board, Note, +pen, Candy, Mineral Water.

 

Untuk Informasi Paket Menginap Dan One Day Hubungi :
CS : (021) 8088-9688
Hotline 24 Hours Hp / Wa : 08561465377 / 087780558037
Ruang Meeting Pulau Seribu
Ruang Meeting Pulau Seribu
Ruang Meeting Pulau Seribu
Ruang Meeting Pulau Seribu
Ruang Meeting Pulau Seribu
Ruang Meeting Pulau Seribu

Ruang Meeting Pulau Seribu

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post