Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Travel Wisata Tour Paket Pulau Seribu Jakarta

Paket Pulau Seribu Wisata Travel Kepulauan Seribu Jakarta

Pulau Bidadari | Pesona Wisata Kepulauan Seribu

Pulau Bidadari yang terdapat di kepulauan seribu ini bisa menjadi salah satu alternatif tempat wisata saat liburan. Selain letaknya yang dekat dengan kota Jakarta dan hanya ditempuh sekitar 20 menit dengan boat, pulau ini menyimpan pesona sejarah pada zaman penjajahan belanda. Pada awal tahun 1970 pulau ini di bangun menjadi sebuah pulau resort dengan berbagai fasilitas dan cottage berdiri sehingga dikunjungi oleh banyak wisatawan yang datang dari mancanegara untuk melihat sebuah benda bersejarah yang masih berdiri kokoh di pulau tersebut.

Pesona Pulau Bidadari sebuah pulau resort yang terdapat sebuah Benteng Martello, beberapa cottage termasuk cottage yang mengapung di atas laut ( Floating ) beberapa cottage yang terdiri dari 10 standart room, 6 unit suite cottage, 8 unit family floating , 20 unit family cottage dan 23 unit deluxe cottage. Wisata Pulau Bidadari ini terdiri dari tanaman langka seperti pohon perdamaian, pohon kepuh, pohon kayu hitam dan lain sebagainya. Yang paling menarik adalah adanya pohon jodoh dan pohon rejeki yang sudah berusia tahunan. Dan juga terdapat Hewan Rusa yang cukup jinak, para pengunjung dapat memegang rusa tersebut.

Pesona daya tarik yang dimiliki Pulau Bidadari yaitu peninggalan-peninggalan bersejarah dari zaman penjajahan Belanda dan juga memiliki pasir putih, pulau ini juga sering sekali digunakan sebagai tempat pengambilan photo prewed. Pulau Bidadari Resort dilengkapi dengan berbagai fasilitas rekreasi yang cocok untuk liburan keluarga, selain sebagai pulau wisata di pulau seribu resort ini terdapat benteng peninggalan jaman Belanda yang bernama Martello Castle.

Pulau BidadariPulau Bidadari
Pulau BidadariPulau Bidadari
Pulau BidadariPulau Bidadari
Pulau BidadariPulau Bidadari

Pulau Bidadari

Pulau Bidadari

Wisata Pulau Bidadari

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post