Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Travel Wisata Tour Paket Pulau Seribu Jakarta

Paket Pulau Seribu Wisata Travel Kepulauan Seribu Jakarta

Natal Dan Tahun Baru 2018 | Pulau Putri

Memeriahkan malam Natal dan malam Tahun Baru 2018 di pulau putri dengan nuansa yang baru untuk merayakannya di pulau putri, Wisata Natal dan Tahun Baru di Pulau Putri akan memberikan kenangan yang tak terlupakan dengan nuansa pantai dan hembusan angin laut tanpa ada kebisingan. Banyak wisatawan asing dan lokal datang ke Pulau Putri untuk memeriahkan hari Natal dan pergantian tahun 2017 untuk menyambut Awal Tahun Baru 2018.

Nuansa Hari Raya Natal dan Malam New Years 2018 akan memberikan nuansa yang berbeda dengan suasana yang romantis di Pulau Putri, Wisata yang memiliki ke indahan alam bawah lautnya menggantikan suasana Natal dan Tahun Baru 2018 akan lebih berarti. Hari Raya Natal dan Malam Tahun Baru 2018 sangat tepat untuk liburan bersama, keluarga, sahabat, dengan pasangan ke kasih, teman kerja dan juga perusahaan. Semua akan menjadi tampak lebih akrab dan menjadi lebih dekat serta ada kebersamaannya dengan suasana yang damai bila kita liburan ke pulau putri.

Pulau Putri yang memiliki Fasilitas yang tidak terdapat di Pulau Seribu lainnya, fasilitas yang tersedia seperti : Waterboom, Tunnel Aquarium, Glass Bottom Boat, Sunset Cruise dan Penyulingan Air Tawar serta memiliki Cottage bergaya interior Bali. Natal dan Tahun baru akan tiba, wisatawan akan memadati kepulauan seribu untuk merayakan hari Natal dan malam awal Tahun 2018 salah satunya di Pulau Putri banyak sekali peminat wisatawan untuk liburan ke pulau tersebut. Dengan keindahan wisata alam bawah lautnya, pantai beserta lautnya.

Pulau Putri Wisata Pulau Seribu

Pulau Putri Resort

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post